Interaksi Sehun EXO dengan Donald Trump, Saling Senyum dan Berjabat Tangan

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL

Sehun dan Donald Trump, Sehun dan Presiden Amerika Serikat, Sehun dan Ivanka Trump, EXO dan Donald Trump, EXO dan Ivanka Trump, EXO di Konferensi G20, Sehun di Konferensi G20.

Saat Presiden Amerika bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In pada hari terakhir konferensi G20 bulan Juni, EXO diundang untuk menyambutnya. EXO memberinya dan putrinya Ivanka Trump menandatangani salinan album mereka 'Love Shot'

Host 'Radio Star' bertanya kepada EXO tentang bertemu dengan Presiden A.S Suho menjelaskan bahwa putri Ivanka Trump adalah penggemar EXO. Kim Gura bertanya anggota mana yang disukainya, dan Suho menjawab, 'Dia menyukai EXO.'
Kim Gura bercanda bahwa dia pintar mengatakannya.

Sehun kemudian diminta untuk menjelaskan mengapa dia mengatakan dia sangat gugup untuk bertemu dengan presiden A.S.


'Pada waktu itu, jari kelingkingku patah' katanya. "Aku mengenakan penyangah di atasnya. Aku perlu menjabat tangannya. 'Kim Gura mengingat kembali bagaimana Presiden dikenal karena memberikan jabat tangan yang erat, dan Sehun mengatakan bahwa para anggotanya telah memberitahunya. 'Sejak saat itu, aku khawatir tentang apa yang bisa aku lakukan dan aku berkeringat dingin,' katanya, menjelaskan bahwa dia bertanya-tanya apakah dia harus mengatakan sesuatu atau hanya menanggungnya.

Sehun menjelaskan bahwa ia kemudian bersiap untuk mengatakan kepadanya dalam bahasa inggris, 'Jariku patah.'

Meskipun dia tidak bisa mengatakan itu kepadanya karena hal lain di pertemuan itu, dia menjelaskan bahwa dia akhirnya bisa menggeser tangannya dan posisi jari kelingkingnya di jabat tangan sehingga tidak menyentuh, dan karena itu dia tidak terluka.

--
Newsen
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia