Ingin Menulis Artikel Dibayar? Yuk Ikuti Lomba Menulis 2020


Profesi sebagai content writer atau penulis artikel memang menjadi salah satu yang sangat digemari saat ini. Berbekal kemampuan mengolah kata dan menyampaikan informasi, penulis sudah bisa mendapatkan penghasilan dari karya yang dihasilkan. Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan penghasilan tersebut adalah dengan mengikuti lomba menulis 2020.

Alasan Lomba Menulis 2020 Menarik untuk Diikuti


Selama ini, ketika ingin mengikuti lomba website pasti ada banyak sekali ketentuan dan tahapan yang harus ditempuh. Selain itu, dibutuhkan banyak sekali kemampuan lain seperti skill dalam mengolah website bahkan programming. Namun, dengan mengikuti lomba menulis 2020 ini, tidak perlu memikirkan berbagai ketentuan dan tahapan yang rumit.

Kamu tidak perlu menguasai berbagai kemampuan pengolahan website. Cukup dengan mematuhi peraturan dan persyaratan perlombaan, para penulis sudah berpeluang mendapatkan hadiah uang.

Yang lebih menyenangkan lagi, meski tidak keluar sebagai pemenang, para peserta juga akan tetap mendapatkan penghasilan sesuai dengan jumlah viewers atas artikel yang telah ditulis.

Sistem Penilaian Lomba Menulis 2020 yang Berlaku Secara Umum


Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, untuk mengikuti lomba menulis 2020, peserta lomba tidak perlu untuk menguasai bagaimana cara desain web atau programming yang rumit. Asalkan memenuhi kriteria readable saja, kamu berkesempatan menulis artikel dibayar.

Sistem penilaian lomba menulis 2020 juga tergolong mudah. Para juri yang berwenang dalam penilaian, akan mencari kata kunci yang menjadi tema utama dalam perlombaan yang diikuti di mesin pencari Google. Setelah itu, para juri akan menjadi urutan paling atas dalam hasil pencarian tersebut.

Kata kunci yang berhasil berada dalam urutan paling atas pencarian Google tersebut akan keluar sebagai pemenang pertama. Untuk pemenang kedua, ketiga, dan seterusnya juga akan diurutkan berdasarkan hasil pencarian kata kunci tersebut.

Nah, itulah sekilas tentang lomba menulis 2020 yang bisa menjadi salah satu media menulis artikel dibayar yang bisa diikuti. Semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan berhenti untuk menghasilkan karya tulisan yang berkualitas ya!