Review: 'Money Game', Drama Korea Tentang Krisis Korea 2020

Drama Korea Krisis Korea 2020, Drama Korea tentang Korupsi, Drama Korea tentang Jasa Keuangan, Drama Korea tentang Lembaga Keuangan, Drama Korea tentang Pemerintah, Drama Korea tentang Ekonomi, Drama Korea tentang Pejabat Ekonomi, Drama Korea tentang Ekonom Terbaik Korea, Drama Korea tentang Krisis Keuangan, Review Money Game, Sinopsis Money Game, Drama Money Game, Drama Korea Money Game, Pemeran Money Game, Pemeran Utama Money Game, Nama Pemeran Money Game, Nama Pemeran Utama Money Game, Drama 2020, Drama Money Game 2020, Nama Pemeran Pria Money Game, Nama Pemeran Wanita Money Game, Go Soo di Drama Money Game, Lee Sungmin di Drama Money Game, Shim Eungkyung di Drama Money Game.


Money Game bercerita tentang krisis IMF yang akan menghantam Korea pada tahun 2020. Sekelompok orang di Komisi Jasa Keuangan sedang mencoba untuk membalikkan keadaan ketika mereka memerangi korupsi di lembaga keuangan yang hampir bangkrut yang dimiliki oleh pemerintah.


Go Soo memerankan Chae Yiheon, seorang pejabat pemerintah ekonomi dan putra ekonom terbaik Korea yang berjuang untuk mencegah krisis keuangan lainnya. Lee Sungmin adalah Heo Jae, seorang ketua yang ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya, dan Shim Eunkyung menjadi Lee Hyejun, seorang wanita baru dalam angkatan kerja, tetapi memiliki semangat dan moralitas.

'Money Game' akan tayang perdana pada 15 Januari.

Soompi
CoppaMagz
>sunandsand
#klovers
K-POP dan K-Drama Indonesia