Review: 'Big Data Romance', Drama Korea Tentang Aplikasi Kencan Korea Selatan

Drama Big Data Romance 2020, Review Big Data Romance 2020, Drama Big Data Romance 2020, Drama Korea Big Data Romance 2020, Sinopsis Big Data Romance, Pemeran Big Data Romance, Nama Pemeran Big Data Romance, Pemeran Utama Big Data Romance, Nama Pemeran Utama Big Data Romance, Drama 2020, Nama Pemeran Pria Big Data Romance, Nama Pemeran Wanita Big Data Romance, Drama 1 Episode 2020, Drama Satu Episode 2020, Drama Korea Satu Episode 2020, Drama Korea 1 Episode 2020, Drama Korea Aplikasi Kencan Korea Selatan 2020, Drama Korea Tentang Aplikasi Kencan Korea Selatan 2020, Drama Aplikasi Kencan 2020, Drama Korea tentang Aplikasi Kencan 2020, Drama Korea Aplikasi Kencan 2020, Song Jae Rim Big Data Romance, Jeon So Min Big Data Romance.


Segera tayang, tvN merilis poster dan still cut drama yang dibintangi Song Jaerim dan Jeon Somin 'Big Data Romance' Drama yang merupakan bagian dari Drama Stage ini akan tayang pada 25 Desember 2019 dan hanya terdiri dari satu episode.

Song Jaerim memerankan Kim Seojoon, seorang jenius yang merupakan pengembang aplikasi kencan yang disebut Big Data. Entah bagaimana dalam aplikasi itu ia dipasangkan dengan karakter Jeon Somin. Kim Seojoon adalah seorang sentimentalis yang menyukai hal-hal retro dan analog, yang berbanding terbalik dengan pola pikir digitalnya.



Jeon Somin memerankan Ahn Bitna. Ceritanya dimulai dengan perasaan sedih dan sering marah karena mantan pacarnya. Ia lalu mendaftar ke Big Data dengan harapan menemukan seseorang yang lebih kompatibel. Dia memutuskan untuk tidak lagi menganggap cinta sebagai cinta dan pragmatis akan perubahan. Ia mulai mencari pasangan romantis yang memiliki kesamaan dengan dirinya. Namun, setelah terhubung dengan Song Jaerim, dia merasa hatinya mulai berpacu.

tvN Drama
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia