Review Nonton Showcase ITZY 2019 di Jakarta Indonesia

Sabtu (2/11), ITZY menggelar 'PREMIERE SHOWCASE ITZY? ITZY!' di Jakarta sebagai pemberhentian pertama rangkaian showcase mereka.

Pertama kalinya mengunjungi Indonesia, para member ITZY pun menyapa MIDZY Indonesia dengan semangat. Acara ini pun dibuka dengan lagu 'ICY' kemudian dilanjutkan dengan 'It'z Summer.' Kedua lagu yang memiliki vibe bersemangat tersebut berhasil memanaskan suasana dan mengundang sorakan para penggemar.





Selesai menampilkam kedua lagu tersebut, ITZY memperkenalkan diri kepada penggemar dalam Bahasa Indonesia. Kelima member pun mengucapkan perkenalan dalam bahasa Indonesia dengan baik. Setelah memperkenalkan diri, mereka pun masuk ke segmen pertama yaitu 'QnA' dimana lima MIDZY terpilih yang telah mengirim video pertanyaan mereka kepada promotor ditampilkan di layar. ITZY pun menjawab semua pertanyaan tersebut. Memasuki segmen kedua, ITZY bermain game seru dimana mereka harus menjelaskan soal menggunakan bahasa tubuh. Mereka pun akhirnya berhasil menjawab 10 soal yang diberikan.

Setelah seru bermain, ITZY mengejutkan penggemar dengan membawakan cover TWICE 'TT' dan 'Hard Carry' milik GOT7. Penggemar tentu saja terpesona dengan penampilan yang tak disangka sebelumnya. Tak sampai disitu, ITZY juga menampilkan lagu 'Cherry' dan menutup event malam itu dengan 'DALLA DALLA.' Sebelum acara berakhir, ITZY dibuat terkejut dengan hadiah spesial dari MIDZY Indonesia, dimana mereka membuat video menyentuh untuk para member ITZY. Kelima member ITZY pun nampak terharu dan bahagia mendapat dukungan dari MIDZY Indonesia.

Mereka pun menyampaikan rasa terima kasih kepada MIDZY, mereka juga mengatakan 'Sayang MIDZY!' dalam bahasa Indonesia. Kelima member pun berjanji akan kembali untuk bertemu ITZY Indonesia.

Wah, kita tunggu ITZY kembali ke Indonesia ya!

Photo Credit : @mecimapro
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel