Profil Biodata dan Fakta Lengkap Risa Santoso Rektor Kampus Termuda di Indonesia

Profil Risa Santoso, Biodata Risa Santoso, Fakta Risa Santoso, Rektor Kampus ASIA Malang, Rektor Termuda Kampus ASIA Malang, Rektor Cantik Kampus ASIA Malang.

Risa Santoso merupakan mantan tenaga ahli kantor staf kepresidenan sekarang menjadi rektor rermuda di Indonesia.

Dia … Risa Santoso, yang sebelumnya pernah menjadi tenaga ahli muda di kantor staf Presiden era Joko Widodo, hari ini resmi dilantik menjadi rektor baru di Institut ASIA Malang. Risa berhasil dinobatkan menjadi rektor termuda, karena memimpin sebuah perguruan tinggi diusianya yang masih 27 tahun.




Ketua Yayasan Wahana Edukasi Cendekia yang membawahi Institut Asia Yoyok Hari Subagiono menyampaikan, Risa terpilih karena punya pengalaman kerja yang mumpuni. Selain itu, dia juga punya latar belakang pendidikan yang bagus.

Untuk latar belakang pendidikan, Risa diketahui menjalani pendidikan sarjananya di University of California Berkeley, dan menyelesaikan program magisternya di Harvard University.

Risa sendiri menyampaikan, terpilihnya dia sebagai rektor, menjadi sebuah kehormatan. Dia sangat optimis, mampu menjadi pemimpin yang merepresentasikan jiwa muda di era milenial. (ER)

Sumber : malangtimes.com