Penampakan Foto Iklan BTS di MRT Jakarta

Promosi besar-besaran iklan Tokopedia BTS hiasi Stasiun dan Kereta MRT di Jakarta. Jadi brand ambassador resmi Tokopedia, iklan boygrup asuhan Big Hit Entertainment ini terpampang menghiasi stasiun dan MRT di Jakarta.

Beberapa waktu lalu salah satu perusahaan decacorn asal Indonesia, Tokopedia mengumumkan bahwa BTS telah menjadi brand ambassador resminya. Melalui akun Twitter resminya Tokopedia mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerja sama selama satu tahun ke depan.

Hal itu juga menjadi kabar gembira bagi para penggemar karena BTS akan lebih sering muncul di iklan Tokopedia sebagai brand ambassador. Mulai dari iklan di YouTube, televisi, papan billboard hingga yang baru-baru ini yang menjadi sorotan adalah adanya iklan BTS x Tokopedia di kereta Moda Raya Terpadu atau MRT di Jakarta.









Seperti yang dikutip dari media sosial, para penggemar bisa menemukan iklan BTS x Tokopedia itu dengan menaiki kereta MRT dengan rute Bundaran HI – Lebak Bulus.

Belum diketahui sampai kapan iklan itu terpasang namun yang pasti wajah ke tujuh member BTS akan siap menyapa penggemar yang ingin mencoba jalan-jalan dengan kereta MRT.

Tak cuma itu, para anggota BTS juga bisa terlihat menghiasi stasiunnya. Kesempatan ini tentu saja tak disia-siakan oleh para penggemar. Banyak dari mereka yang berfoto di depan idola mereka.

➖➖
Bagaimana pendapat kalian?
[via cakejhs, ilsanjooniee, tearymoonchild; Written by Panncafe]
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia