Profil Biodata dan Fakta Nicolaj Wayan Pemain Sepakbola Berdarah Bali di Denmark

Seorang pesepakbola berdarah Bali diketahui saat ini berkarier di Denmark. Ia adalah Nicolaj Wayan Bloch Jensen. Pemain kelahiran 8 Maret 1999 ini berkarier di Boldklubben Frem, klub yang saat ini berkompetisi di kasta kedua Liga Denmark.

Pemain yang akrab disapa Nico ini lahir di salah satu rumah sakit di Denmark dari seorang perempuan Bali dan ayah berkewarganegaraan Denmark. Nico dibesarkan di Taastrup dan mulai kariernya di akademi Taastrup FC.

Seperti dikutip dari bkfrem.dk, Jumat (2/8/2019) diketahui pemain yang berposisi bek itu pernah mengantarkan akademi Taastrup menjadi juara di sebuah kompetisi U-17 di Selandia Baru. Pihak Boldklubben Frem mengatakan bahwa sebagai seorang bek muda, Nico memiliki ketenangan dan keunggulan membaca pergerakan pemain lawan.


“Sebagai kekuataannya, Nicolaj memiliki sikap yang baik. Ia memiliki kemampuan membaca arah bola dan pergerakan pemain lawan,” bunyi pernyataan klub Boldklubben Frem.

Pada tahun lalu, Nico diketahui masih bermain untuk tim junior Boldklubben Frem. Namun beberapa kali ia ikut berlatih dengan skuat utama. Debutnya bersama Boldklubben Frem dilakoninya pada 4 November 2017. Saat itu BK Frem tengah melawan Bronshoj, ia masuk sebagai pemain pengganti.

Tak berselang lama melakoni debutnya, Nico diketahui bergabung dengan salah satu agen sepak bola bernama Stars of Tomorrow. Agen ini menampung sejumlah pemain berdarah Asia seperti pemain Thailand yang juga berdarah Jerman, Stefan Timm yang bermain untuk Vfl Tremsbuttel.

#denpasarweekly #sepakbola #nicolajwayan #denmark #bali

Sumber : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel