Profil Biodata dan Fakta Lengkap Kim Se Yeon Pemenang Miss Korea 2019

Pemenang miss korea 2019 tuai kontroversi karena merupakan putri dari mantan CEO the east light. Kim Se Yeon, yang memenangkan gelar Miss Korea 2019, merupakan putri dari mantan CEO The East Light Kim Chang Hwan.

Kim Se Yeon memenangkan kontes Miss Korea 2019 yang diadakan di Grand Peace Palace pada 11 Juli. Dia saat ini mahasiswi jurusan desain grafis di Art Center College of Design dan berusia 20 tahun (menurut perhitungan usia Korea).


Pada 12 Juli, dilaporkan bahwa ayah Kim Se Yeon adalah Kim Chang Hwan. Tahun lalu, Kim Chang Hwan memposting foto di media sosialnya bersama dengan pesan, “Putri kedua dan bungsuku terlalu bersenang-senang di DJ Koo’s K-pop Party club. ” Di foto tersebut adalah putri keduanya, Kim Se Yeon, dan DJ Koo.

Perwakilan Kim Chang Hwan membenarkan bahwa Kim Se Yeon adalah putri bungsu Kim Chang Hwan.

Kim Chang Hwan baru-baru ini dijatuhi hukuman delapan bulan penjara ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan karena membantu dan bersekongkol atas kasus pelecehan anak dibawah umur dari anggota The East Light, tetapi ia mengajukan banding atas hukumannya pada 11 Juli.

source; koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel