5 Fakta Shikamaru Nara dan Quote Shikamaru untuk Wanita


Fakta Shikamaru Nara memang tidak ada habisnya. Bagi kamu pecinta naruto, pasti mengetahui Shikamaru Nara adalah ninja cerdas dari konoha dan satu satunya Genin yang lulus dalam ujian Chunin. Kecerdasan Shikamaru ini diturunkan dari ayahnya Shikaku Nara yang merupakan seorang ahli strategi dari Konoha. Untuk mengetahui lebih lengkap beberapa fakta Shikamaru Nara, simak artikel dibawah ini.

Fakta Shikamaru Nara


1. Cerdas dan ahli dalam strategi


[Foto: Baca.co.id]

Tanpa perlu dijelaskan, semua pencinta naruto pasti sudah mengetahui betapa cerdasnya seorang Shikamaru Nara. Shikamaru adalah keturunan dari klan Nara yang terkenal dengan kecerdasannya. Dengan bekal kecerdasan inilah, Shikamaru menggunakannya untuk berfikir dan menyusun strategi untuk menghadapi musuh maupun suatu masalah yang lainnya.

2. Satu satunya orang yang lulus ujian chunin, fakta shikamaru nara paling epic


[Foto: Twitter.com]

Shikamaru tergabung dalam kelompok 10 yang dipimpin oleh Sarutobi Asuma dan dua rekan yang lainnya yaitu Akimichi Chouji dan Yamanaka Ino. Bersama kelompok 10, Shikamaru berhasil menjadi satu-satunya orang yang lulus ujian chunin. Padahal banyak petarung yang ingin menjadi chunin salah satunya naruto tapi hanya shikamaru yang menjadi chunin. Sebenarnya, shikamaru kalah (mengalah) ketika berhadapan dengan Temari, namun kecerdasan shikamaru itulah yang menjadi nilai lebih dan membuatnya pantas menjadi chunin dibanding yang lain.

3. Masternya permainan shogi


[Duniagames.co.id]

Kecerdasan shikamaru sudah diketahui betul oleh guru pembimbingnya yaitu Asuma. Dari situlah, Asuma mengajari Shikamaru untuk bermain Shogi sambil memberikan beberapa ilmu tentang strategi dan perjuangan shinobi. Hebatnya, dari mulai awal sampai terakhir kalipun Asuma belum mengalahkannya karena strategi yang digunakan Shikamaru itu sangat hebat.

4. Pemalas yang bekerja keras dan tidak menyukai wanita yang merepotkan


[Foto: Kaskus.co.id]

Pastinya kamu sudah mengetahui fakta shikamaru nara berikut ini. Shikamaru memang shinobi yang terkenal malas apalagi menangani hal yang berhubungan dengan wanita. Shikamaru selalu menganggap semua hal yang membuatnya ber-keringat itu menyusahkan dan menyakitkan. Meski begitu, Shikamaru Nara bukanlah seseorang yang hanya mengandalkan kecerdasannya saja. Dalam beberapa hal, shikamaru nara selalu bekerja keras untuk menyelesaikannya dengan baik. Naruto sebagai tokoh utama juga menjadi motivator bagi rekan-rekannya termasuk Shikamaru untuk bekerja keras tidak hanya mengandalkan bakat dan kecerdasan.

5. Seorang Asisten Hokage ke-7


[Foto: Screenrant.com]

Shikamaru merupakan shinobi yang cerdas namun tidak memiliki kekuatan (cakra) yang super seperti naruto, sasuke dan beberapa shinobi selevel. Selain itu, shikamaru juga tipikal shinobi yang tidak mau repot menangani hal-hal yang berat. Shikamaru hanya ingin memberikan kemampuannya dalam hal strategi dan kecerdasanya untuk kepentingan desa dan membantu hokage. Karena Hokage ke-7 itu adalah Naruto, sedangkan Naruto adalah shinobi yang terkenal bodoh pasti akan kesulitan dan kerepotan untuk mengerjakan tugas tugasnya sebagai seorang Hokage, sehingga membutuhkan seorang Asisten yang Cerdas untuk membantunya menyelesaikan masalah dan pekerjaan yang harus diselesaiknnya, dalam Hal ini hanya Shikamaru lah yang mampu menjadi Asisten Naruto karena Shikamaru mempunyai pemikiran yang bagus dalam menyelesaikan masalah.

Quote Shikamaru untuk Wanita


[Foto: Wall.alphacoders.com]

  • Wanita, mereka itu suka egois dan cerewet apa yang ada dalam hati dan sikapnya selalu berbeda tidak bisa di ketahui baik atau buruknya mereka juga se'enaknya menganggap laki-laki itu menjadi miliknya sendiri, wanita itu merepotkan.
  • Wanita ingin dimengerti, tetapi mereka tak pernah mau mengerti Pria.
  • Untuk apa wanita diet segala, laki-laki tidak sesuka itu pada yang kurus seperti yang dikira, karena banyak juga laki-laki yang suka sama yang gendut.
  • Wanita itu menyebalkan selalu pilih-pilih dalam mencari teman laki-laki.
  • Tidak masalah kalau aku akan menjadi chunin ataupun tidak. Tapi tidak ada alasan kenapa seorang pria harus kalah dari seorang wanita.
  • Menyerang seorang wanita tidak berdaya merupakan pelanggaran kebijakanku. Tapi, bagaimanapun aku memandangnya, kau tidak punya nuansa seperti seorang wanita yang tidak berdaya.

Btw....

Kamu pencinta shikamaru? Lagi nyari aksesoris shikamaru?


Tenang...

Jaka Nusa Case sebagai salah satu toko online produk custom HP terpercaya di indonesia, meluncurkan Casing HP dengan desain gambar “SHIKAMARU” yang bisa kamu beli dengan harga Rp.85.000


Tertarik?

Untuk pesan Casing HP desain gambar “SHIKAMARU” caranya cukup mudah, kamu bisa mengirim format order atau pemesanan dibawah ini ke nomor 085312017179 ( Whatsapp Resmi Jaka Nusa Case ).
  • No HP :
  • Alamat :
  • Pesanan Tipe HP :
  • Request :
  • Gambar/Foto/Kode/Link Produk :

Tunggu apalagi, pesan Casing HP desain gambar “SHIKAMARU” sekarang juga!

Itulah beberapa fakta shikamaru nara dan quote shikamaru untuk wanita. Semoga bermanfaat!

Sumber Artikel : kotakberisi12.blogspot.com, netterku.com