Fakta Kim Doah FANATICS 2019 Viral Menggunakan Ponsel Lipat

Foto-foto Kim Doah FANATICS viral gunakan ponsel lipat di tahun 2019. member girlgrup FANATICS dan juga mantan peserta PRODUCE 48 ini mendadak viral.





Baru-baru ini, sebuah postingan berjudul, "Selebriti Membuat Ponsel Lipat Terlihat Sempurna" telah menerima perhatian luar biasa di komunitas online. Postingan tersebut terdiri dari foto-foto Kim DoAh FANATICS di bandara terlihat sangat mempesona dengan seragam sekolah dan ransel. Tetapi yang menarik perhatian selain kecantikannya adalah ponsel yang dipegangnya, yang merupakan ponsel lipat yang tidak dapat dengan mudah ditemukan di era sekarang.

DoAh terlihat santai berbicara dengan seseorang di ponsel lipatnya, dan dia terlihat sangat cocok dengan itu sehingga membuat penggemar bingung di mana dia bisa mendapatkan ponsel itu. Penggemar yang melihat postingan ini menanggapi dengan komentar seperti "Dia membuat ponsel lipat terlihat sangat mewah", "Tiba-tiba aku ingin menggunakan ponsel lipat lagi", "Aku menggunakan itu juga, tapi aku tidak terlihat secantik dia," dan lainnya.

➖➖
Bagaimana pendapat kalian? Wah ada-ada saja ya?
[via KpopMap, Koreaboo; Written by Panncafe]
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia