Fakta Jaemin 2020 Menjadi Member Tersantai di NCT Dream

Tag : member nct dream paling santai, member nct dream tersantai, member tersantai nct dream, member paling santai nct dream, Profil member nct 2020, member nct dream 2020, biodata member nct 2020, profil member nct dream 2020, tipe ideal member nct 2020, jumlah member nct 2020, agama member nct 2020, urutan member nct dream dari berbagai kategori 2020, urutan member nct terkaya 2020, urutan member nct dari berbagai kategori 2020.

Halo sobat Kpop Squad Media ketemu lagi nih! Kali ini kita akan membahas seputar fakta jaemin 2020 menjadi member tersantai di NCT Dream. Disebut sebagai member tersantai, Jaemin sukses buat member NCT DREAM gemas. Semua member NCT DREAM sangat bersemangat karena kepribadian mereka yang ceria, tetapi ada satu member yang menonjol karena paling santai. Yang tidak lain adalah Jaemin, dimana member lainnya menyebut Jaemin sebagai member paling tenang dan santai. Mereka juga mengeluh tentang Jaemin yang sangat lamban. Hal ini bukanlah tanpa alasan.


Saat telah menyelesaikan siaran VLIVE bersama Haechan dan Jisung beberapa waktu lalu, Jaemin membutuhkan waktu lebih lama untuk bersiap, hingga pintu yang tadinya terbuka kembali menutup. Setelah dengan sabar menunggu pintu terbuka lagi, dia terlihat merapikan kemejanya. Pada saat yang sama, Jisung dengan tergesa-gesa berlari menghampiri Haechan yang telah mendahuluinya. Namun, Jaemin dengan santainya berjalan terpisah dari Haechan dan Jisung.

Itu bukanlah satu-satunya saat Jaemin berjalan dengan kecepatannya sendiri. Ketika mereka keluar dari mobil untuk pergi ke jadwal berikutnya, dia keluar dari mobil dan berjalan ke dalam gedung. Dia terlihat lebih lambat jika dibandingkan dengan Jeno yang melompat keluar dan berlari ke dalam gedung.

Jaemin tidak peduli dengan mengikuti apa yang dilakukan orang lain, dan dia baik-baik saja dengan melakukan hal-hal seperti ini. Member NCT DREAM lainnya bahkan mengaku gemas dengan tingkah idol kelahiran 2000 tersebut, karena membuat mereka juga otomatis menunggu Jaemin dan akan sedikit terlambat.

Bagaimana menurut kalian?

______
KoreanID
Source. Koreaboo
Written by. NCT Couple
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia