Siapa Pacar Kang Ha Neul? Ini Tipe Cewek (Perempuan) Ideal dan Wanita Idaman Kang Ha Neul

Fakta Kang Ha Neul 2019 Cerita Pengalaman Saat di Militer dan Ungkap Tipe Ideal.

Aktor Kang Ha Neul muncul di episode 14 Juni dari acara KBS “Entertainment Weekly!“. Ia pun berbagi cerita saat dia menjalani militer dan mengungkapkan tipe idealnya.

Kang Ha Neul berkata, “Orang pertama yang aku lihat di luar pintu [pada hari keluarnya] berasal dari ‘Entertainment Weekly.’ Aku mengatakan bahwa yang ingin aku lakukan adalah minum bir. Dalam waktu singkat sejak itu, aku bertemu dengan banyak kenalanku dan minum banyak bir. Bir pertama yang aku minum sendiri. Setelah hidup dengan orang lain begitu lama, aku ingin memilikinya sendiri.”


Ketika ditanya tentang orang-orang yang mengunjunginya selama pelayanannya, Kang Ha Neul berkata, “Sebelum aku mendaftar, aku melakukan syuting film yang berjudul ‘Forgotten.’ Aku khawatir bahwa aku tidak bisa mempromosikan film dengan orang lain, tetapi mereka memesan bus dan datang menemuiku. Mereka membelikanku jjajangmyun [mie pasta kacang hitam] dan ayam goreng juga. Aku ingin mengambil momen ini untuk berterima kasih kepada mereka.”

Menanggapi pertanyaan tentang program TV mana yang paling banyak ditontonnya di militer, dia berkata, “‘Entertainment Weekly.’”Lebih jujur, dia menambahkan, “Hari itu dimulai dengan para tentara menonton pertunjukan idola.”

Kang Ha Neul juga memberikan jawaban yang menarik untuk pertanyaan tentang tipe ideal. “Ini mungkin terdengar aneh, tetapi tipe idealku adalah seseorang yang baik kepada supir taksi. Aku pikir kalian dapat mengetahui seperti apa seseorang saat kalian melihat mereka berinteraksi dengan supir taksi.”

Proyek akting pertama Kang Ha Neul setelah wamil adalah drama KBS “When the Camellia Blooms” (judul literal). Dia berkata, “Aku suka proyek dengan skrip yang bagus. Naskahnya sangat bagus sehingga aku tidak punya pilihan selain menerimanya. Aku pikir aku mirip dengan karakterku karena aku tidak menyembunyikannya ketika aku menyukai seseorang. “

source : soompi
via koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia