Klarifikasi Daye Berry Good Dituduh Menjadi Pelaku Bully Di Sekolah

Beberapa hari ini Daye Berry Good mendapat tuduhan menjadi pelaku bully teman sekolahnya. Agensi telah dua kali membantah tuduhan tersebut. Karena rumor masih menyebar, Daye akhirnya menuliskan klarifikasi sendiri panjang lebar, yang intinya sebagai berikut:

"Aku menulis ini untuk mengakui bagian mana yang benar dan mengoreksi bagian yang keliru.

Kepada terduga korban yang pertama, aku tidak pernah menganiaya maupun bercanda yang tidak senonoh kepadanya seperti yang dia klaim. Memang benar saat kelas 6 SD aku dan dia pernah bertengkar karena masalah sepele. Aku mendatangi rumahnya dan menerima permintaan maaf. Setelah masalah tersebut selesai, aku tidak pernah menyiksanya secara sepihak.

Ada yang menuduh aku sering pindah sekolah karena ingin membersihkan imageku. Aku pindah sekolah karena mengikuti ayahku yang seorang pengusaha, dan ketika SMA aku menjadi trainee.



Hal yang membuatku ragu adalah mengapa mereka tidak menghubungiku langsung untuk mendapat permintaan maaf. Rasanya seperti mereka sengaja menyerangku untuk merusak imageku dan menyakitiku. Mereka memposting tuduhan di balik anonim, jadi aku tidak tau identitas mereka. Jika benar-benar ingin menerima permohonan maaf, silahkan ungkap identitas kalian jadi aku bisa meluruskan kejadian saat itu.

Terkait terduga korban yang ke dua, adik temanku menjadi korban bully orang yang mengaku menjadi korbanku. Teman-teman dekatku tak tahan lagi menyaksikan itu dan memutuskan hal yang sama kepada pembully tersebut.

Aku tidak di sana saat kekerasan terjadi. Saat itu ada yang melapor dan komite sekolah digelar. Anak-anak yang melakukan kekerasan mengakui kelasahannya dan mendapat hukuman. Kasus tersebut sudah ditutup. Aku tak tau wajah orang yang menulis post tersebut, karena aku tidak di sana saat itu dan catatan sekolahku juga bersih.

Seperti yang sudah aku katakan, jika ingin menerima permohonan maaf dariku, silahkan menghubungiku secara personal. Aku akan mengakui dan minta maaf terkait hal yang memang salah dan diakui. Aku akan tetap menempuh jalur hukum jika rumor negatif yang tidak benar terus menyebar."

--
Soompi
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel