Inspirasi Gaya Fashion Kaftan Elegan dan Mewah Ala Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting menampilkan #OOTD dengan kaftan berwarna cokelat yang menjadi tren warna modest wear 2019.

Kaftan merupakan salah satu model pakaian berpotongan sempit berbentuk jubah panjang yang berasal dari kerajaan Persia Kuno. Pakaian ini dilengkapi dengan lengan panjang namun didesain dengan kerah terbuka.

Kaftan Ayu Ting Ting


Banyak orang bahkan artis ternama yang menggunakan Kaftan, salah satunya pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Menjelang lebaran 2019, pedangdut cantik ini mencoba tampil beda dengan menggunakan Kaftan.

Kaftan untuk Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2019


Tiap orang tentu ingin tampil menarik dan segar di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Begitu pula dengan Ayu Ting Ting. Menjelang lebaran, pedangdut cantik ini mencoba tampil beda. Perempuan 26 tahun ini sepertinya telah mempersiapkan baju yang akan dipakainya pada lebaran nanti. Jika biasanya tampil modis dengan beragam gaya busana, kali ini Ayu tampil santun dan anggun dengan mengenakan kaftan.


Koleksi Kaftan Bella Shofie


Bukan sembarang kaftan, Ayu memakai koleksi kaftan dari aktris Bella Shofie. Aktris yang kini beralih profesi jadi desainer itu sedang gencar mempromosikan karyanya selama Ramadan dan menjelang lebaran. Bella dikenal dengan koleksi modest wear bergaya elegan dan mewah, seperti yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting.

Corak Kaftan


Corak abstrak pada busana yang dikenakan Ayu memberi kesan feminin. Ditambah lagi dengan aksen bordir pada bagian dada. Tampil makin beda, Ayu membentuk rambut panjangnya ke dalam riasan cepol.

Pujian untuk Kaftan Ayu Ting Ting


Siluet kaftan yang flowy sukses bikin Ayu Ting Ting terlihat anggun sehingga panen pujian dari warganet.

"MasyaAllah cantik," puji pemilik akun @rahma329432. "Ya allah cantik nya 😍 semoga sehat selalu ya teh aamiin 😊😇 @ayutingting92," tulis pemilik akun @meilia_nurgaha memuji penampilan Ayu Ting Ting dengan kaftan.