Fakta Unik Konser Super Junior D&E 2019 Dancer Mendapatkan Mic Sendiri

Super Junior D&E mungkin menjadi satu-satunya konser di dunia yang unik. Di arahkan oleh Director Eunhyuk, konser ini membuat Super Junior lebih dekat dengan penggemar melalui berbagai konsepnya yang spesial.

Keunikan konser tidak hanya dirasakan oleh penggemar, tetapi bagi para Dancer juga merasakan hal tersebut. Kedekatan antara member Super Junior dan para dancer membuat mereka tidak canggung satu sama lain.


Khususnya di konser Super Junior D&E, para dancer secara khusus sekaranng mendapatkan mic pribadi mereka. Tidak sebagai dancer, di lagu tertentu mereka akan menjadi back sound. Contohnya adalah saat D&E membawakan lagu Oppa, Oppa, Giljun akan ikut bernyanyi, "I Say Giljun, You Say Oppa Giljun."

Tidak berhenti di situ, sekarang dancer juga mendapatkan bagian untuk melakukan Ment. Ketika Ment akhir, Eunhyuk meminta Giljun untuk mengatakan sesuatu dan akan memberinya mic tetapi Donghae berkata,"Kang giljun memiliki mic sendiri sekarang." Sambil pergi untuk memberikan waktu, Eunhyuk berkata "Kamu sangat alami dengan ini sekarang ya?"

Donghae berkata, sesuatu seperti dancer yang bisa melakukan ment, itu sesuatu yang hanya bisa dia lakukan karena itu adalah konser (D&E) mereka. "hanya ada 1 konser seperti ini di seluruh dunia," kata Donghae.

Cr zhaoguixian
Written by @SJwELFs
KoreanID
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel