Fakta Keluarga dan Total Penghasilan Eunji Apink Tahun 2019

Eunji Apink Berbicara Tentang Penghasilan, Keluarga, Film Horor Pertama, dan Karir Sebagai Penyanyi dan Aktris.

Jung Eunji berbagi pemikirannya tentang berbagai topik termasuk film horor terbarunya, keluarganya, dan karirnya sebagai penyanyi dan aktris.

Pada tanggal 3 Juni, penyanyi ini menjadi bintang tamu di KBS Cool FM "Park Myung Soo's Radio Show" dan memulai dengan berbicara mengenai film barunya "0.0MHz".

“Ini pertama kalinya aku berakting dalam sebuah film, dan aku memainkan peran sebagai So Hee, seorang gadis yang memiliki kekuatan spiritual yang dapat melihat hantu. Ini pertama kalinya aku harus bertindak seperti dirasuki oleh roh, dan perannya sangat berat. Biasanya aku hanya menunjukkan energi positive saat berakting, namun melalui akting tanpa emosi ini, aku pikir aku telah membuka pintu baru untuk diri ku sendiri. "


Park Myung Soo mengajukan pertanyaan resmi acara radio ini, yang menanyakan tentang pendapatan tamu. Jung Eunji berbagi, “Penghasilan ku kali ini di dapat dari konser-konser tur Asia yang ku lakukan". Lanjutnya “Aku berpenghasilan cukup untuk memenuhi kebutuhan adik lelakiku yang duduk di bangku SMA. Ayahku juga menyediakan untuknya, tetapi aku bertanggung jawab atas biaya pendidikannya. Aku juga membeli hadiah untuk semua anggota keluargaku. Ketika aku merilis album, adik lelakiku akan sukarela mempromosikannya sendiri, dan ia sering menghubungiku untuk mengatakan bahwa ia bangga pada kakaknya".

Jung Eunji mengungkapkan bahwa ia baru saja mengorbankan waktu tidurnya untuk membuat lagu karena ia juga suka menulis lirik. “Baru-baru ini, aku tersentuh ketika penggemar di Hong Kong menyanyikan lagu-laguku” tambahnya.

Ia berbagi harapannya untuk mempertahankan karirnya sebagai penyanyi dan aktris. “Aku berpikir tidak akan puas jika aku harus memilih salah satu saja. Ketika orang-orang meminta ku untuk berpose di konferensi pers, aku pikir aku pasti akan kikuk jika bukan karena pengalamanku sebagai idol "

Menanggapi orang-orang yang membandingkannya dengan teman satu grupnya Son Naeun, yang juga memimpin karir ganda sebagai idol dan aktris, Jung Eunji berkata, “Kita masing-masing memiliki hal berbeda yang kita kuasai. Gambar cantik Naeun sangat kontras dengan milikku. Aku pikir kita berbeda. "

Jung Eunji juga menyebutkan cerita tentang BLACKPINK. “Ketika BLACKPINK pertama kali debut, aku terkejut dengan nama grup mereka karena kami adalah satu-satunya grup dengan 'pink' dalam nama grup pada saat itu. Aku bertanya-tanya apakah YG merilis grup dengan konsep innocent, ternyata konsep mereka sangat berbeda. Aku juga sangat menyukai lagu-lagu BLACKPINK. "

Source: Soompi
Apink Zone
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel