Fakta Honey Lee 2019 Fanmeeting (Fan Meeting) Pertama Kali Sejak Debut

Aktris Honey Lee akan menggelar fan meeting pertamanya setelah debut selama 13 tahun.

Pada tanggal 7 Juli, Honey Lee akan menggelar fanmeeting pertamanya sejak debut yang bertajuk "HOW TO LIVE Honey Lee with Shinhan Card" di Shinhan Card FAN Square Live Hall, Distrik Mapo, Seoul.


Diperkirakan Honey Lee akan berbagi dengan tulus bersama para penggemar tentang berbagai topik, mulai dari foto-foto kesehariannya hingga kisah-kisah di balik layar yang ada di sekitar pekerjaannya. Aktris ini juga mengungkapkan kasih sayangnya yang spesial untuk para penggemar dengan memiliki ide untuk memberikan mereka kenangan yang tak terlupakan. Honey Lee mengatakan bahwa ia akan mendonasikan seluruh keuntungan dari fan meeting ini, membuat acara ini menjadi semakin bermakna.

Tiket untuk fanmeeting Honey Lee bisa mulai dibeli di Interpark Ticket, mulai dari tanggal 13 Juni pukul 6 petang (KST). Tidak hanya itu, para penggemar akan mendapatkan diskon sebesar 30% jika membayar dengan kartu Shinhan. Para penggemar juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fan meeting di ini di laman web resmi Saram Entertainment.

Source : TV Reports
Written by Miro
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia