Mar 1, 2019

[Fakta Soyeon GIDLE 2019] Soyeon G(I)-DLE Rambutnya Terbakar Saat Syuting MV Senorita


Soyeon G(I)-DLE Curhat Rambutnya Terbakar Saat Syuting MV 'Senorita'"

(G)I-DLE saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "Senorita". Girl grup yang digawangi oleh Yuqi cs itu baru-baru ini melakoni wawancara dengan program radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date".

"Video musik 'Senorita' meraih 5 juta viewers dalam waktu 21 jam sejak dirilis. Kalian juga memenangkan penghargaan Best Female Rookie. Itu sangguh luar biasa," ucap Ji Suk Jin menyapa (G)I-DLE.

"Saat pertama kali menerima penghargaan Best Female Rookie, kami banyak menangis. Itu adalah mimpi kami menerima penghargaan Rookie," jawab Minnie. "Aku langsung memberitahu orangtuaku begitu menerima penghargaan itu. Mereka sangat senang," sambung Shuhua.

Ji Suk Jin kemudian bertanya tentang proses syuting MV "Senorita". Jeon Soyeon langsung blak-blakan menceritakan jika rambutnya sempat terbakar dan membuatnya merasa kaget karena ternyata cukup banyak yang terkena api.

"Kami harus menggunakan api sungguhan di salah satu adegan dan rambutku terkena api saat syuting adegan itu. Kupikir akan baik-baik saja tapi aku cukup terkejut karena rambutku yang terbakar lebih banyak dari dugaanku," ungkap Soyeon.

"Tapi itu tidak terlihat terbakar sekarang," sela Ji Suk Jin. "Kamu bisa bilang begitu karena aku sudah memangkas bagian yang terbakar," lanjut Soyeon.

Setelahnya, (G)I-DLE tak lupa membawakan lagu "Senorita". Soyeon menutup wawancara malam itu dengan berkata, "Sangat menyenangkan berada di acara ini untuk yang kedua kalinya. Kuharap kamu akan terus mengundang kami di masa depan".



#Admin_Fanboy
WowKeren
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...