[Tutorial] Cara Mendapatkan Gems Bitcoin Gratis di Aplikasi Hapo Terbaru 2019

Bitcoin merupakan salah satu cryptocurrency atau mata uang digital yang bisa dijadikan rupiah dengan perantara exhanger seperti indodax dan lain sebagainya. Hingga hari ini ( 22 Februari 2019 ) harga 1 bitcoin sama dengan 55 juta rupiah.

Untuk menampung bitcoin atau membuat dompet bitcoin bisa langsung mendafar ke indodax.com. Nantinya, kalian harus melakukan verifikasi identitas seperti ktp dan melakukan selfie. Dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, kalian tidak perlu khawatir untuk menyimpan aset digital di indodax.


Setelah mempunyai dompet, saatnya mulai mencari bitcoin. Ada beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin, mulai dari mining (menambang), faucet ( klik iklan ) dan airdrop ( menjalankan beberapa syarat ).

Nah, kali ini kpopsquad.com akan memberikan tutorial dan cara mendapatkan bitcoin gratis di aplikasi hapo. Caranya cukup mudah, kalian hanya cukup mendaftar sudah mendapatkan bitcoin gratis. Untuk menghasilkan lebih banyak bitcoin kalian bisa mengundang teman via WhatsApp, Facebook dan lain sebagainya.

1. Daftar dan Buat Akun disini


2. Download Aplikasi di Play Store


3. Masuk menggunakan Facebook atau Gmail




4. Selamat, kalian sudah mendapatkan 10.000 Gems yang akan berubah menjadi beberapa nominal bitcoin dalam waktu 1 hari distribusi.



5. Untuk mendapatkan tambahan Gems setiap harinya, kalian bisa mengundang teman untuk mendowload aplikasi hapo dan mendaftar. Setiap mengundang 1 teman kalian mendapatkan 2000 Gems.

6. Untuk pencairan/withdraw ke indodax kamu harus mengumpulkan minimal 0.0002 BTC ( 0.0001 BTC untuk Fee dan 0.0001 BTC Lagi masuk dompet indodax )

7. Saat proses pencairan/withdraw, kalian harus memasukkan nomor wallet indodax dan jumlah yang ingin dicairkan

8. Untuk mendapatkan nomor wallet dompet bitcoin ikuti langkah seperti di gambar




9. Selesai, kalian sudah berhasil mendapatkan pundi-pundi bitcoin di dompet indodax.

Jika kalian benar-benar belum sepenuhnya mengerti cara menggunakan exchanger indodax, silahkan belajar terlebih dahulu dengan membaca tutorial-tutorial yang sudah ada di google ataupun youtube. Semoga bermanfaat!

Sekian dan terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel