Review Kelebihan dan Keunggulan GOPAX INDONESIA Platform Jual Beli Aset Kripto di Indonesia

Gopax merupakan sebuah platform jual beli aset kripto asal Korea Selatan yang dikelola oleh Magna Digital Lab dan Streami Inc. Didirikan pada November 2017, Gopax berkembang pesat dengan reputasi yang sangat baik menempati top 5 bursa aset digital dengan volume perdagangan mencapai lebih dari US$ 3 juta di Korea Selatan.

Awal tahun 2019, Gopax hadir dan ikut meramaikan pasar investasi cryptocurrency di Indonesia. Hal ini tak terlepas dari demam terhadap teknologi blockchain yang telah masuk ke Indonesia didukung dengan Permendag No 99 Tahun 2018 mengenai perdagangan aset kripto di Indonesia, awal Oktober 2018.

Berdasarkan data yang dirilis oleh google, keyword Bitcoin paling banyak dicari di Google pada tahun 2018 diantaranya ada pemain investasi cryptocurrency dari Indonesia kurang lebih 2,8 juta. Dari data tersebut secara tidak langsung memperlihatkan tren investasi Indonesia sudah mulai masuk ke ranah cryptocurrency. Tren inilah yang menjadi alasan kuat Gopax masuk ke pasar Indonesia menggunakan teknologi terbaik untuk melayani kebutuhan transaksi investor aset digital di Indonesia.


Dilansir dari liputan6.com, Gopax memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan yang tidak dimiliki platform jual beli aset kripto lainnya di Indonesia. Berikut review kelebihan dan keunggulan Gopax yang sudah kpopsquad.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Sangat Aman

Untuk mendukung keamanan, Gopax mengaktifkan kode one time password (OTP) setiap transaksi. Dengan teknologi ini, , platform Gopax bebas dari serangan siber dan pengguna bisa leluasa berinvestasi tanpa gangguan keamanan.

2. Penarikan ( Withdraw ) Lebih Mudah

Gopax Indonesia mempekerjakan tim legal yang percaya diri bisa menangkal berbagai tindakan pencurian uang di platformnya. Hal itu didukung dengan antarmuka platform Gopax Indonesia yang user friendly, sehingga pengguna lebih mudah saat bertransaksi, termasuk saat penarikan aset ke Rupiah.

3. 9 Mata Uang Kripto

Gopax Indonesia saat ini sudah support 9 jenis mata uang kripto yang bisa diperdagangkan di bursa Gopax Indonesia dan akan terus bertambah seiring waktu.

4. 200 User dalam waktu yang cepat

Saat ini, total sudah lebih dari 200 user yang bergabung dengan Gopax Indonesia.

5. Edukasi melalui Roadshow

Seiring dengan perkembangan blockchain, Gopax Indonesia akan melakukan edukasi dengan roadshow ke beberapa kota untuk pengenalan kripto agar makin banyak pengguna yang bergabung dengan investasi aset kripto. Dengan edukasi dan promosi yang dilakukan dan Banyaknya masyarakat Indonesia yang belum tahu tentang kripto, Gopax Indonesia optimistis akan menggaet 50-70 persen pengguna dari pasar yang ada.

Sumber :