Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Anggia Chan Pacar Baru Vicky Prasetyo


Setelah resmi bercerai dengan Angel Lelga beberapa waktu yang lalu, kini Vicky Prasetyo sudah memiliki pacar baru bernama Anggia Chan. Di dunia entertainer mungkin nama Anggia Chan belum begitu dikenal dan populer, terakhir kali muncul di televisi ketika terlibat dalam sebuah permasalahan dengan Elly Sugigi. Saat itu, Anggia Chan diisukan telah merebut Irfan Sebastian dari Elly Sugigi.

Sebenarnya karir menyanyi Anggia Chan tidak terlalu buruk bahkan terbilang diakui oleh beberapa penyanyi terkenal tanah air seperti Maia Estianty. Perlu diketahui juga, Anggia Chan telah bergabung bersama label musik milik Maia Estianty yang bernama Lemoesiek Revole. Dengan label tersebut, Anggia Chan pernah terlibat projek duet bersama putra Almarhum Deddy Dores yakni Calvin Dores untuk lagu berjudul Jalan di Tempat dan menjadikan Baim Wong menjadi model video klipnya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut profil biodata,biografi, dan fakta lengkap Anggia Chan pacar baru Vicky Prasetyo yang sudah kpopsquad.com rangkum.

Sponsored

Biodata Anggia Chan

Nama Lengkap : Anggia Chan

Tempat dan Tanggal Lahir : Palembang, 5 Mei 1992

Pendidikan : Sarjana Hukum di Universitas Bung Karno

Profesi : Model dan Penyanyi

Lagu : Tega (2018) Genre Dangdut

Instagram Resmi : @anggia_chan

Fakta Anggia Chan

1. Suka Musik Metal

Meskipun lagunya bergenre dandut, ternyata Anggia Chan suka musik metal lo. Selera musik yang sama membuat Vicky Prasetyo jatuh hati kepada Anggia Chan.

2. Menerima Pasangan Apa Adanya

Seperti kita tahu, Vicky Prasetyo memiliki banyak kontroversi bahkan sangat sedikit prestasi di dunia entertainment. Meskipun begitu, Anggia Chan tidak ingin melihat masa lalu dan latar belakangnya.

3. Suka Pria yang Suka Ibadah

Nah ini, salah satu alasan Anggia Chan mengagumi sosok Vicky Prasetyo yaitu selalu diingatkan ibadah setiap hari. Entah itu benar atau tidak, pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh Anggia Chan ketika wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

4. Sarjana Hukum di Universitas Bung Karno

Selain berbakat menyanyi dan menjadi model, Anggia Chan juga sudah mengantongi ijazah sarjana hukum di Universitas Bung Karno. Mempunyai paras cantik, karir dan pendidikan bagus sangat beruntung Vicky Prasetyo bisa mendapatkan hati Anggia Chan.

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085312017179) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085312017179)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085312017179)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085312017179)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085312017179)
> Jasa Penulisan Artikel untuk Blog atau Website (
WA: 085312017179)
> Kerjasama lain? (
WA: 085312017179)


Source Tribun
kpopsquad.com