[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Nam Joo Hyuk Dan Seolhyun Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Nam Joo Hyuk Dan Seolhyun Digosipkan Pacaran.

Sebuah Postingan Pann Menyebut Bahwa Mereka Tengah Menjalin Hubungan Asmara Gara-Gara Hal Berikut Ini.

WowKeren - Gosip cukup mengejutkan baru-baru ini beredar di komunitas online Pann. Sebuah postingan menyebut bahwa Nam Joo Hyuk dan Seolhyun AOA berpacaran. Netter pembuat postingan menyertakan bukti mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Nam Joo Hyuk dan Seolhyun sama-sama membintangi film "The Great Battle" sebagai pemeran pendukung. Netter yakin kalau mereka saat ini diam-diam berpacaran.

"Aku mengecek akun Instagram mereka ada banyak hal yang terjadi di sana. Aku minta maaf kalau ini tidak membuatmu cukup yakin," tulis netter.


Sponsored

"Pose mereka di acara peragaan busana sangat mirip. Sekadar informasi, ini bukan acara peragaan busana yang sama. Nam Joo Hyuk menghadiri acara Dior sementara Seolhyun diundang Gucci," lanjut netter.

"Dua-duanya menandai Park Byung Eun di foto masing-masing. Foto mereka ini diambil bersama Park Byung Eun. Mereka bahkan menulis keterangan foto sama, 'Ansi City' (judul lain 'The Great Battle')," tutup netter.

Banyak netter lain rupanya tidak mempercayai Nam Joo Hyuk dan Seolhyun pacaran hanya karena bukti di atas. Mereka menilai bukti terlalu dipaksakan dan mengada-ada.

"Aku ke sini untuk melihat omong kosong apa lagi ini, tapi komentar-komentarnya sangat tidak terduga," kata netter. "Apa-apaan ini? Itu benar-benar terlalu dipaksakan. Mereka cuma menghadiri acara yang mirip dan mempromosikan film mereka," tambah netter lain.
"Wow aku malah salah fokus pada komentar bahwa Nam Joo Hyuk putus dari Lee Sung Kyung karena aku baru mengetahuinya sekarang," sahut yang lain. "Banyak selebritis yang mengunggah foto seperti ini setiap kali mereka menghadiri acara peragaan busana," pungkas lainnya.

Semetara itu, Nam Joo Hyuk saat ini tengah membintangi drama JTBC "The Light in Your Eyes" bersama Han Ji Min. Sedangkan Seolhyun baru saja dikonfirmasi menjadi lawan main Yang Se Jong, Woo Do Hwan dan Jang Hyuk di drama historikal "My Country".


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085312017179)

> Custom Case/Casing HP (WA: 085312017179)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085312017179)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085312017179)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085312017179)
> Jasa Penulisan Artikel untuk Blog atau Website (
WA: 085312017179)
> Kerjasama lain? (
WA: 085312017179)

cr : wk
#Admin_Fanboy
K-POP dan K-Drama Indonesia