[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Cha Eunwoo ASTRO dan Sowon GFRIEND Resmi ( Pacaran ) Berkencan!


Para penggemar di Korea Selatan baru-baru ini dihebohkan dengan rumor yang menyebutkan Cha Eun Woo ASTRO dan Sowon GFRIEND berpacaran.

Rumor ini mulai beredar di kalangan netizen di Korea Selatan, setelah beredar berbagai bukti, mulai dari foto kedekatan keduanya hingga blind item.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau Cha Eun Woo dan Sowon memang punya hubungan yang cukup dekat. Namun kini para penggemar di Korea yakin kalau saat ini hubungan keduanya tidak hanya sebatas teman.

Seperti yang dituliskan oleh seorang netizen di situs Pann, “Jurnalis hampir mengumumkan nama mereka di Youtube. Serius, ini benar-benar sangat disayangkan untuk Cha Eun Woo. Jadi Eun Woo punya selera yang rendah.”


Sponsored
 

Sponsored


Sponsored


Netizen lainnya menuliskan, “Zaman sekarang, idol tidak punya etika berbisnis dan bahkan anggota grup secara bergantian diumumkan berkencan dan semua idol sekarang sudah berkencan. Aku harap mental para penggemar juga bisa berubah.”

Seorang netizen kemudian mengunggah sebuah screenshot komentar yang berisi bocoran daftar nama idol K-Pop yang sedang berkencan. Tulisan yang dirilis pada bulan Oktober 2018 ini mencantumkan nama Kai EXO dan Jennie BLACKPINK yang sempat dikonfirmasi berkencan pada awal tahun 2019. Selain Kai dan Jennie, juga ada nama Cha Eun Woo dan Sowon yang disebutkan sedang berkencan.

Bukti terakhir ialah sebuah blind item yang berbunyi, “Seorang idol yang dikenal karena wajah super tampan dan anggota girl group yang dekat dengannya karena mereka menghabiskan masa trainee bersama ketika masih muda. Grup mereka juga menjadi dekat. Mereka saling jatuh cinta dan saat ini sedang berpacaran. Rinciannya akan diumumkan melalui media. Banyak orang yang menyayangkan keputusan si idol pria yang memilih untuk berkencan dengannya.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai rumor kencan Cha Eun Woo dan Sowon ini?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085312017179) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085312017179)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085312017179)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085312017179)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085312017179)
> Jasa Penulisan Artikel untuk Blog atau Website (
WA: 085312017179)
> Kerjasama lain? (
WA: 085312017179)

#klovers
(www.kpopchart.net)
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com