Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Shin Eun Soo ( Penerus Suzy ), Aktris Rookie JYP Disebut Sebagai 'Suzy Kedua'


Shin Eun Soo berbagi pemikirannya tentang sebutannya sebagai 'Suzy Kedua.'

Aktris rookie dari JYP Entertainment telah membuktikan kemampuan aktingnya melalui film 'Vanishing Time,' drama 'Bad Papa,' dan banyak lagi. Untuk banyak pujian dalam penampilannya, Shin Eun Soo berkata, "Aku sangat bersyukur. Ini akan menjadi kebohongan jika aku mengatakan aku tidak merasakan tekanan apapun. Tetapi para sunbae memberitahuku bahwa aku tidak akan bisa mengembangkan bakat jika aku jatuh di bawah tekanan. Setelah mendengar itu, aku mencoba untuk menikmati. "

Sponsored

Ada sebuah rumor menyatakan bahwa Shin Eun Soo juga akan memulai debutnya sebagai idol di girl group baru JYP. Namun, Shin Eun Soo berbagi bahwa dia masih belum yakin dengan jalur karier mana yang harus dipilih. Dia berkata, "Ada banyak pikiran di benakku saat ini. Aku mencoba untuk memikirkannya sendiri dan juga mendiskusikannya dengan orang tuaku."

Keberhasilan Shin Eun Soo sebagai seorang aktris dan kemungkinan karir sebagai seorang idol memberinya gelar 'Suzy Kedua'. Mengenai perbandingan dengan Suzy, Shin Eun Soo berkata, "Aku sangat bersyukur bisa dibandingkan dengan Suzy sunbaenim karena dia adalah seorang sunbaenim yang cantik dan berbakat. Tapi aku ingin menciptakan jalanku sendiri. Aku bersyukur berada dalam cahaya yang positif, tapi aku ingin menunjukkan pesona Shin Eun Soo. "

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

-------
written by koreanID
Source: allkpop
Cancer
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com