Suga BTS Bekerja Paruh Waktu Menjadi Sopir Pengiriman, Inilah 7 Artis Korea dan Idol Kpop yang Menjadi Pekerja Paruh Waktu Sebelum Namanya Terkenal

Jalan menuju bintang sering kali merupakan jalan yang panjang dan berliku, penuh dengan rintangan dan ketidakpastian.

Meskipun mungkin sulit untuk membayangkan ketika melihat kehidupan glamor mereka hari ini, banyak selebritas terkenal memulai karir mereka dengan bekerja pekerjaan paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan.

Berikut adalah tujuh bintang yang mengambil pekerja paruh waktu biasa sebelum mereka menjadi terkenal:

- Suga BTS


Sebelum ia menjadi salah satu idola Korea yang paling terkenal, Suga mencari nafkah selama masa pelatihannya dengan bekerja paruh waktu sebagai sopir pengiriman. Sayangnya, ia berakhir dengan kecelakaan sepeda motor yang serius dan menderita cedera bahu yang parah yang masih mempengaruhi tariannya hari ini.

Sponsored

- Kang Ha Neul


Aktor Kang Ha Neul membayarnya melalui sekolah swasta dengan bekerja di berbagai pekerjaan paruh waktu. Dia menghabiskan waktu terlama bekerja sebagai server di prasmanan, tetapi dia juga bekerja paruh waktu di pom bensin, toko serba ada, dan peternakan bebek.

- Kim Tae Ri


Sebelum melejit menjadi terkenal melalui perannya dalam film "The Handmaiden," Kim Tae Ri bekerja paruh waktu di sebuah toko, kafe, dan restoran cepat saji. Aktris ini bahkan menyebutkan bahwa perannya sebagai karakter dalam "The Handmaiden" telah dipengaruhi oleh pengalaman kerja paruh waktunya.

- Ong Seong Woo Wanna One


Ong Seong Woo menghabiskan 10 tahun sebagai trainee sebelum memulai debutnya sebagai anggota Wanna One, dan dia bekerja begitu banyak pekerjaan paruh waktu selama tahun-tahun itu yang para penggemarnya telah menjulukinya “Raja Pekerjaan Paruh Waktu.” Ong juga mengambil berbagai bagian dalam dunia pemodelan yang mengesankan.

Sponsored

- Kim Go Eun



Aktris Kim Go Eun menabung selama masa sekolahnya dengan bekerja 10 jam sehari di sebuah restoran mie Jepang. Dia juga bekerja paruh waktu sebagai model yang pas dan sebagai pegawai administratif di lembaga pemerintah.

- Ryu Jun Yeol



Aktor Ryu Jun Yeol terkenal karena telah bekerja beragam pekerjaan paruh waktu. Sebelum peran pelariannya di tvN’s "Reply 1988," ia menghabiskan waktu bekerja sebagai pelayan restoran, membagikan selebaran, dan bahkan menjual barang dagangan di konser SHINee.

- Shim Hyung Tak




Di masa lalu, keluarga aktor Shim Hyung Tak mengalami masa-masa sulit setelah pengkhianatan seorang penghuni rumah mereka dengan utang besar 1 miliar won (sekitar $ 884,495). Untuk membantu keluarganya, aktor itu menunggu meja di restoran. Ketika dia bekerja paruh waktu di sebuah kafe, kehidupan Shim Hyung Tak berubah selamanya ketika pendiri SM Entertainment Lee Soo Man melihatnya dan menawarkannya kesempatan untuk bergabung dengan industri hiburan.

Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source:Soompi
Trans&Re-Written by BANGTAN INA
©KSense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel