Review Fitur Audistar Mobile: Game Menari (Dance/Dancing) Android Terbaik dan Terbaru 2019


Perkembangan game mobile yang semakin pesat membuat salah satu develepor bernama Indofun Games tak mau ketinggalan dengan developer lainnya dengan membuat game mobile bertajuk Audistar Mobile dengan tagline “The Next Audition Superstar Dance gim and Find Your True Love”. Audistar Mobile merupakan game yang memiliki genre dancing penerus dari Audition generasi pertama.

Lalu apa bedanya dengan generasi pertama?

Sesuai namanya, Audistar Mobile ini ditujukan untuk perangkat smartphone. Sedangkan, Audistar generasi pertama hanya bisa dimainkan di PC.

Apa saja Fitur Game Audistar Mobile?

Dikutip dari pernyataan Adi Eka Putra selaku Project Manager Indofun Game, Audistar Mobile memiliki fitur chatting yang dihadirkan agar pemain Audistar Mobile bisa mencari teman dan membuat komunitas sendiri sampai dengan 50 orang, sehingga tidak menutup kemungkinan pemain bisa mendapatkan pasangan dari game ini dan menyuguhkan genre dancing yang seru nantinya. Selain itu, Sesama pengguna juga bisa saling mengirim gift yang biasanya akan berlanjut dengan obrolan di ruang chatting.


Sponsored

Audistar Mobile sendiri cuma memiliki dua modus permainan, yakni Dynamic Mode dan Legacy Mode. Adapun yang membedakan di antara kedua modus ini adalah Dynamic Mode menggunakan bubble dalam permainannya, sementara Legacy Mode menggunakan arah panah seperti gim Audition sebelumnya. Pihak Indofun games sendiri tidak mau ada banyak modus di dalam gamenya, karena dinilai bisa menciptakan jarak di antara pemain.
Untuk pilihan lagunya, pemain tidak perlu khawatir karena game ini memiliki sederet musik populer dari berbagai negara, mulai dari Korean Pop, Japanese Pop, hingga American Pop. Pihak Indofun game rencananya juga akan memasukkan lagu dari Tanah Air ke dalam game ini.

Selain fitur-fitur yang sudah disebut kamu juga bisa menemukan fitur lain, seperti Wedding System dan juga sistem guild bernama Dance Club atau Club House.


Per hari ini, Sabtu (24/11/2018), kamu sudah bisa men-download Audistar Mobile secara gratis di Google Play Store.

Link : 

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Custom Flashdisk 8GB (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Sumber :

liputan6.com
kpopsquad.com