Oct 13, 2018

Trauma Pacaran dan Menikah, Jaejoong JYJ Pernah Menjadi Korban Selingkuh 2 Kali!


Tampan, kaya, matang dan mapan, sepertinya definisi tersebut sangat cocok dialamatkan kepada Jaejoong JYJ. Namun tampaknya, Jaejoong masih betah untuk sendiri. Hal itu tersirat dalam penuturan singkatnya di acara 'Downtown Show' di Fuji TV pada tanggal 12 Oktober kemarin.

Saat itu, Jaejoong ditanya oleh MC Shinobu Sakagami apakah ia pernah berkencan dengan wanita Jepang atau tidak. Jaejoong yang semulanya enggan menjawab dan hanya bisa terdiam akhirnya mengatakan bahwa ia sempat berkencan singkat dengan salah satu entertainer wanita Jepang. Mereka selalu bertemu dengan sembunyi-sembunyi dan Jaejoong-lah yang mengajaknya. Jaejoong selanjunya mengaku bahwa ia mantan pacarnya itu adalah salah satu aktris terkenal di Jepang.

Aktris tersebut telibat pemotretan dengan selebriti pria lain, dan dari sanalah Jaejoong di duakan. Jaejoong yang mengetahuinya tidak bisa berkata apa-apa. Setelah sang aktris putus dengan pacar selebnya, wanita tersebut mengatakan bahwa ia masih mencintai Jaejoong, dan dengan tegas Jaejoong pun mengakhiri kisah cintanya tersebut.

Selain itu, rupanya Jaejoong juga pernah diselingkuhi oleh mantan pacarnya yang berkebangsaan Korea. Jaejoong berkata, "Itu adalah kejadian yang sama.. Tetapi bahkan meskipun ia adalah seorang aktris, ia juga bersama dengan orang lain." Dengan raut wajah sedih, Jaejoong berkata "Aku menangis. Ini adalah hal yang paling menyedihkan. Aku kehilangan kepercayaan diri. 'Aku tidak akan pernah menikah.'" "Aku benar-benar tidak membutuhkan seorang kekasih," lanjutnya. Ia kemudian menambahkan, "(Menikah)Tidak juga. Kalau begitu, itu akan terjadi delapan atau sepuluh tahun lagi."

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source : Jaefans Global
Written by Miro
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...