Oct 5, 2018

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Cha Yoon Ji


Pada tanggal 5 Oktober, WM Entertainment mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan penyanyi solo I (Cha Yoon Ji) telah berakhir.

I (Cha Yoon Ji) dikenal sebagai adik perempuan Baro B1A4. Dia memulai debutnya pada bulan Januari 2017 sebagai artis solo dengan mini album pertamanya 'I Dream', sebelum berpartisipasi dalam program survival 'The Unit'. WM Entertainment membagikan, "Setelah diskusi panjang tentang arah musikal dan masa depan I selanjutnya, kami telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri tugas manajemen kami dengannya. Kami meminta kalian untuk terus mencintai dan memperhatikan I, saat kami juga akan mendukung hari-hari mendatangnya."

I juga menyampaikan pemikiran pribadinya mengenai penghentian kontraknya melalui Instagramnya. Dia menulis, "Melepaskan diri dari pagar, ini adalah awal dari Cha Yoon Ji, bukan I. Aku telah membuat keputusan besar, dan meskipun aku mungkin sangat kurang sehingga aku membuat banyak kesalahan, aku akan memiliki keberanian dan mengambil langkah kecil setelah melangkah dalam upaya untuk menjadi lebih dekat sekali lagi dengan penggemarku."

I juga mengungkapkan bahwa dia akan memulai karirnya sebagai solois dari awal lagi dengan nama Cha Yoon Ji.

Semoga sukses untuk Cha Yoon Ji!

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source : Allkpop
Trans by : Pink
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...