Link Rekaman Video Seks (Hubungan Seksual) Goo Hara Jadi Pencarian Teratas di Google Korea


Telah terungkap bahwa sejumlah besar orang ingin mengetahui tentang video seks Hara di online.

Menyusul laporan tentang video pribadi Hara, banyak orang yang mecari di internet tentang rekaman seks Hara. Pada 7 Oktober KST, terungkap bahwa pencarian teratas Google untuk Korea pada tanggal 4 Oktober adalah 'video Gu Hara', yang direkam dengan lebih dari 200.000 pencarian.

Selain kata-kata kunci tersebut, istilah terkait dari hari itu adalah 'video seks', dengan 'hubungan seksual' menjadi istilah kedua yang paling banyak ditelusuri di Google. Komentar yang menyertai pencarian tersebut seperti "Di mana aku dapat menemukan video yang sebenarnya?", "Aku juga ingin menontonnya."

Ketika laporan menyebar, banyak K-netizens menyatakan kekecewaan terhadap "kurangnya kesopanan" di kalangan masyarakat dalam menghadapi masalah kriminal semacam itu. Di Korea Selatan, menyebarkan video semacam itu tanpa persetujuan akan menyebabkan 5 tahun penjara atau maksimal denda 10.000.000 KRW (~ 10.000 USD), tetapi topik sebenarnya telah menjadi subjek yang melibatkan moralitas bagi banyak orang.

Beberapa reaksi termasuk: "Apakah video ini menyebar secara online atau tidak, Hara juga menjadi korban pelecehan seksual dalam berbagai cara ... hukum menentang kejahatan seksual digital harus lebih keras." "Inilah mengapa hukuman harusnya baik untuk mereka yang mengambil dan menyebarkan video ini !!" "Sangat menakutkan. Orang-orang ingin menonton ini?" "Itu persentase yang signifikan dari populasi seluruh bangsa.", "Apakah kalian bahkan terkejut?"

Lebih jauh, beberapa netizen menyatakan kekhawatiran terhadap kemungkinan revictimization. Bagaimana Anda melihat masalah ini?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

-------
written by koreanID
Source: allkpop
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel