Oct 7, 2018

Fitur Location History Instagram, Cara Mengetahui Riwayat Lokasi untuk Pengguna Instagram


kpopsquad.com, kediri - Belum lama ini, media sosial Instagram menguji fitur terbarunya yang bernama Location History. Fitur anyar ini bisa digunakan untuk menge-track rekam jejak riwayat lokasi penggunanya.

Dengan demikian, fitur ini memungkinkan Facebook selaku induk usaha Instagram untuk melacak lokasi pengguna dalam kondisi aktif atau pun tidak. Bisa dikatakan, cara kerja fitur tersebut mirip dengan fitur Location History yang ada Google Maps dan Foursquare.

Berdasarkan keterangan akun twitter @wongmjane, membenarkan Facebook dan Instagram akan menguji fitur baru yakni Location History secara bertahap. Jadi, bagi kamu yang ingin mencoba fitur ini harap bersabar ya. Hingga berita ini tayang, Instagram belum bisa memastikan apakah fitur tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat atau tidak.

Dilansir Gadgets Now pada Minggu (7/10/2018), @wongmjane atau Jane Manchun Wong merupakan seorang peneliti aplikasi yang memang dikenal kerap membocorkan beberapa fitur yang tengah diuji Instagram.

Sayangnya, meskipun instagram sangat agresif menguji fitur terbaru Location History, beberapa pengguna justru menganggap fitur ini kelak akan menggangu privasi mereka. Stay tuned di kpopsquad.com untuk mendapatkan informasi teknologi terbaru berikutnya.

Semoga Bermanfaat!

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Sumber :

liputan6.com
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...