3 Artis SM Miliki Nama Bersih dan Berprestasi Penerus "The Next" Yunho TVXQ


Populer, memiliki nama bersih dan berprestasi dalam jangka waktu yang lama merupakan imej yang melekat pada sosok Yunho TVXQ. Maka tak heran, banyak idol menjadikan Yunho sebagai panutan mereka dalam berkarir di dunia hiburan. Dan setelah generasi berganti, muncul bibit - bibit yang diprediksi akan menyusul jejak Yunho dimasa depan. Siapa saja mereka?

1. Minho SHINee

Idol yang masuk dalam "passionate-trio" SM Entertainment ini diprediksi akan menyusul jejak Yunho dimasa depan. Dengan semangat berapi - api bak Yunho, idol berusia 27 tahun tersebut dianggap mampu memberikan semangat dan aura positif kepada rekan - rekannya seperti yang dilakukan Yunho kepada rekan - rekan juniornya di SM Entertainment.

2. Suho EXO

Suho juga memiliki semangat yang tak kalah membara dari Minho. Hanya saja Suho terlihat lebih tenang daripada Minho. Suho dianggap memiliki gaya kepemimpinan yang persis dengan Yunho. Karena ditangannya, ia membawa EXO ke puncak popularitas sama seperti ketika Yunho membawa TVXQ ke puncak popularitas. Suho juga dikenal sangat hangat dan ramah kepada rekan - rekannya.

3. Jaehyun NCT

Jaehyun memang belum terlihat menonjol mengingat usia karirnya yang baru menginjak 2 tahun, namun dengan bahasa tubuhnya yang tegas dan sikapnya yang menyenangkan kepada sesama artis, Jaehyun diprediksi menjadi sosok Yunho untuk generasi grup SM selanjutnya.

Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Written by : DBSK Fanbase
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com