[REVIEW] Sinopsis Singkat Drama Korea Dance Sports Girls (2018), Pemeran Utama Jang Dong Yoon dan Park Se Wan ( eks School 2017 )

Aktor rookie Park Se Wan dan Jang Dong Yoon akan berperan sebagai pemeran utama wanita dan pria dari drama KBS "Dance Sports Girls."

Park Se Wan sebelumnya muncul di drama seperti "Marry Me Now" dan "School 2017." Jang Dong Yoon juga terkenal dengan peran utamanya di "School 2017."


"Dance Sports Girls" didasarkan pada film dokumenter dengan nama yang sama. Dokumenter ini awalnya direncanakan untuk menggambarkan kisah industri galangan kapal yang menurun di Geoje, sebuah kota yang terletak di Provinsi Gyeongsang Selatan, tepat di lepas pantai kota pelabuhan Busan. Namun, produser memutuskan untuk menceritakan kisah siswa di klub olahraga tari Sekolah Menengah Kejuruan Geoje Girls. Gadis-gadis yang tidak peduli tentang belajar atau mendapatkan pekerjaan, tetapi semangat mereka untuk olahraga dansa tidak dapat dibandingkan dengan apapun. Setiap kali saatnya untuk kelas olahraga, mata mereka bersinar. Film dokumenter ini memenangkan penghargaan dari Baeksang Arts Awards.

Drama "Dance Sports Girls" akan menceritakan kisah gadis-gadis di Sekolah Menengah Kejuruan Geoje Girl, yang memimpikan mimpi yang berbeda sambil bersiap untuk mendapatkan pekerjaan di galangan kapal tempat restrukturisasi yang baru-baru ini dimulai. Meskipun nilai mereka rendah, upaya mereka dalam mencoba menjadi penari yang lebih baik tidak terbatas. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada bulan Desember, setelah berakhirnya drama Cha Tae Hyun dan Bae Doona, "The Greatest Divorce."

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source : Soompi
Trans by : Pink
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com