Sep 12, 2018

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap ATEEZ

ATEEZ telah sukses melaksanakan mini fanmeeting pertama pada 26 Agustus 2018 lalu sebagai episode terakhir dari acara realitas mereka, Code Name is ATEEZ. Fanmeeting ini sukses membuat 500 penggemar yang hadir berdecak kagum atas kemampuan yang dimiliki Hongjoong cs tersebut.


Pada fanmeeting tersebut, ATEEZ dapat menunjukkan pesona dari masing-masing anggota melalui penampilan penuh karismatik saat membawakan lagu serta sisi yang ceria saat bermain di atas panggung. Mereka menyuguhkan koreografi yang apik dari lagu-lagu yang pernah mereka tampilkan di Youtube dan tak terkecuali mereka menampilkan lagu 'Pirate King' yang diciptakan oleh produser Eden. Di sisi lain, saat permainan dilaksanakan, penggemar disuguhi sisi imut nan lucu dari kedelapan anggota. Tak sampai di situ, di penghujung acara juga dilakukan sesi foto anggota di mana mereka tersenyum, berpose ala bunga yang mekar, dan memberikan heart sign kepada para penggemar lewat atas panggung.

Saat fan meeting berakhir, sang pemimpin yaitu Hongjoong mengatakan, "Ini terasa seperti mimpi karena sebelum debut pun kami dapat menggelar mini fan meeting dan memiliki waktu yang berharga bersama kalian. Terlebih kami dapat menampilkan 'Pirate King' di depan kalian. Aku sangat bahagia dan bersyukur karena banyak yang mendukung kami, kami yang telah mempersiapkan semuanya dengan kerja keras. Aku harap kita akan memiliki kesempatan untuk bertemu kembali di lain waktu."

Setelah berakhirnya fan meeting sekaligus acara debut realitas, sekarang ATEEZ dijadwalkan untuk fokus pada persiapan debut. Mereka juga aktif di media sosial untuk tidak membiarkan penggemar merasa bosan saat menunggu debut mereka tiba.

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquadcom
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

source: Sports Chosun
Re-written by: Mixnine Boys Indonesia
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...