Sep 6, 2018

Fakta dan Teori Lagu BTS - 134340, Integrasikan Ilmu Pengetahuan dan Sajikan Fakta Ilmiah Menurut Ilmuwan Korea

Selama pertemuan para pemimpin di Jaringan Inovasi Daeduk pada 30 Agustus, beberapa ilmuwan Korea memiliki kesempatan untuk bicara dan mendengarkan “BTS 134340”.

"134340" adalah lagu dari album BTS Love Yourself: Tear yang berisi sejumlah denotasi dan simbolisme yang terkait dengan Pluto. Grup ini menggunakan berita sedih tentang Pluto kehilangan status planetnya dan bergerak menjauh dari matahari sebagai metafora untuk kesepian dan perasaan ditinggalkan.

Faktanya, judul lagu adalah nomor yang ditetapkan untuk Pluto setelah didemosikan menjadi planet minor. Itu telah dilepaskan dari "Pluto" identitas dan sekarang terjebak dalam kategori yang sama seperti asteroid, benda-benda trans-Neptunus, dan sesama planet kerdil.

Lirik lagunya berbicara tentang bagaimana orang tidak dapat meninggalkan orang penting lainnya yang hidupnya pernah berputar meskipun fakta bahwa orang lain yang penting telah menghapusnya dari kehidupan mereka. BTS membandingkan situasi ini dengan 134340, yang masih mengorbit matahari meskipun kehilangan status planetnya.


"134340" berisi lirik seperti "Aku hanya angka dan Pluto gelap yang sulit kamu ingat", "Apakah kamu benar-benar menemukan Eris? Katakan padaku, apa bulan yang aku miliki? ”, Dan“ Suhu saat ini adalah -248, aku hanya berkeliling ”.

Kerumitan dan keunikan lagu itu tidak diabaikan oleh para peneliti dan ilmuwan yang berasal dari institusi terhormat di Korea Selatan. "BTS menyajikan fakta ilmiah dengan lagu itu dengan baik," kata kepala Institut Astronomi dan Ilmu Antariksa Korea, Lee Hyungkok.

Direktur jenderal Lembaga Penelitian Fusi Nasional Yoo Sukjae juga mengatakan, "Kami memaksa informasi pada orang untuk mencerahkan dan membuat mereka belajar tentang sains, tetapi BTS membuatnya tampak menyenangkan dan menambahkan nilai baru untuk itu dengan lagu".

Pertemuan tersebut terdiri peserta dari berbagai organisasi ilmiah, termasuk presiden Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), Hanbat National University, dan Korea Institute of Machinery and Materials.

Selamat untuk BTS!!!

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

---------—
Written by #JYL @korean__id
Source: hellokpop,
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...