Tipe Cowok (Pria) Ideal dan Idaman Kim Sejeong GUGUDAN di Antara Para Cast Program Salty Tour

Pada episode terbaru program variety show 'Salty Tour', Sejeong GUGUDAN memilih tipe idealnya dan memberi peringkat para pemeran pria dari yang paling tidak menarik.

Dalam siaran tersebut, Seungri BIGBANG memberi tahu Kim Sejeong untuk memilih anggota pria yang memberinya kesan paling baik, hanya berdasarkan penampilan. Dia kemudian memintanya untuk mengungkapkan pilihannya dengan menuangkan bir ke dalam gelas pria yang dia pilih.

Park Myung Soo, Jo Se Ho, Heo Kyung Hwan, Jung Joon Young, dan Seungri mengulurkan kacamata mereka dengan mata tertutup dan menunggu untuk keputusan yang diambil Sejeong.




Kemudian gadis kelahiran 1996 ini mengumumkan, “Maka aku akan memilih tempat pertama dan kedua. Jika aku menggabungkan kedua pria itu, mereka adalah tipe idealku".

Jo Se Ho dan Jung Joon Young masing-masing menempati urutan pertama dan kedua. Sejeong menjelaskan, "Kriteria seleksiku adalah keaktifan".

Dia melanjutkan untuk memilih tempat keempat dan kelima juga. Park Myung Soo berada di posisi keempat, dan Heo Kyung Hwan di tempat terakhir. Sementara Lee Seungri, yang tidak terpilih sama sekali, memberikan komentar, “Aku benar-benar di tengah", yang membuat semua orang tertawa.

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

---
Source soompi
Rewritten by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com