Solusi Cara Mengatasi Pacar Cemburu dengan Bias ala L INFINITE

Punya masalah? Mungkin L bisa bantu menjawab permasalahan kalian.

L INFINITE baru-baru ini melakukan siaran langsung di Naver V Live, untuk menemani fans yang gundag gulana pada malam hari. Pada saat itu, L dihadapkan dengan sejumlah pertanyaan dari fans. Salah satu yang terunik diantaranya adalah pertanyaan ini :

"Masalahku adalah ini. Pacarku tahu bahwa aku adalah fansmu, dan aku pikir ia cemburu kepadamu.

Ketika aku bilang bahwa aku menyukai gaya rambutmu, pacarku juga membuat gaya rambut yang sama, dan bertanya apakah aku menyukai tampilannya. Ketika aku mengatakan bahwa aku menyukai apapun yang kamu gunakan, ia juga memakai barang yang serupa dan bertanya kepadaku siapakah yang lebih aku sukai.



Aku pikir awalnya ia hanya bercanda, tetapi sekarang aku mulai berpikir bahwa ia benar-benar cemburu kepadamu.

Maksudku, aku sangat menyukai pacarku, tetapi ada fakta tak terbantahkan bahwa kamu jauh lebih seksi darinya dalam standar apapun. Sangat sulit untuk selalu berbohong putih padanya setiap saat. Apa yang harus aku lakukan?"

L tampak terkejut dan tidak percaya. Ia berkata, "Wow, apakah itu sungguhan?" Ia kemudian melanjutkan, "Aku tidak tahu. Mungkin ia banyak memperhatikan style-ku. Perlihatkan kepadanya apa yang aku pakai hari ini, dan mungkin ia juga akan memakainya."

L akhirnya memberikan solusi perihal masalah tersebut, ia menjawab "Kamu bisa mengatakan bahwa kamu menyukai gayanya, karena ia adalah pacarmu dan segalanya bagimu. Katakan kepadanya bahwa kamu menyukai gayanya lebih daripada gayaku. Berbohong putihlah kepadanya sesekali, tetapi jangan terlalu sering."

L juga menyatakan keingintahuannya terhadap perkembangan dan follow up cerita cinta fansnya tersebut, bahkan L ingin sekali bertemu dengan pacar sang fans secara pribadi.

Selamat mencoba ya,,,,

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source : Kpopherald
Rewritten by BE.BAL
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com