[Profil Biodata, Foto dan Fakta Terbaru Aktris Park Bo Young Bulan Agustus – September Tahun 2018] Park Bo Young Berbicara Tentang Ingin Menghilangkan Image Pocket Girl

Park Bo Young baru-baru ini berbicara tentang citranya sebagai "Pocket Girl" saat melakukan wawancara untuk film terbarunya "On Your Wedding Day."

Dia mengaku, "Sejujurnya, aku tidak ingin membangkitkan naluri orang untuk melindungiku. Aju memiliki citra 'pocket girl', dan image yang membangkitkan naluri orang orang untuk melindungi, tetapi aku tidak begitu suka orang-orang berpikir mereka perlu melindungiku.” Seorang pocket girl adalah seseorang yang imut dan membuat orang ingin menempatkan dia di saku mereka dan melindungi mereka.


Dia melanjutkan, “Aku pikir karena orang melihat aku seperti itu dalam kehidupan nyata, itu benar-benar memiliki kecenderungan membuatku berpikir sebaliknya. Itu sebabnya aku suka wanita yang kuat dan merasa semacam permusuhan ketika orang datang menyelamatkanku. Aku akan memberi tahu mereka, 'aku bisa melakukannya.' Aku kecil, jadi orang-orang berusaha membantuku, tetapi aku berkata, 'Aku bisa melakukannya,' atau 'Aku kuat.'”

Film baru Park Bo Young “On Your Wedding Day,” yang juga dibintangi Kim Young Kwang, akan tayang perdana pada 22 Agustus.

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source : Soompi
Trans by : Pink
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com