[Opening Ceremony Asian Games Jakarta Palembang 2018] Presiden Jokowi Naiki Motor Gede (Moge) dan Lagu Indonesia Raya Jadi Trending Di Naver Korea Selatan

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berhasil membuat decak kagum masyarakat internasional setelah memberikan pertunjukkan spektakuler dalam pembukaan Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 18 Agustus 2018 ini.

Kehadiran RI-1 ini diawali dengan tayangan ketika Jokowi melangkah keluar dari Istana Bogor diikuti oleh para Paspampres, kemudian Presiden menaiki mobil RI-1 dan menuju SUGBK. Namun karena kondisi jalanan yang macet, Presiden Jokowi memutuskan untuk menaiki motor untuk menuju SUGBK secepat mungkin.


Aksi naik motor tersebut sempat diwarnai pertunjukkan yang mengagumkan saat Presiden melewati mobil-mobil dibawahnya dengan beberapa atraksi diudara. Hal ini pun mengundang banyak decak kagum dari netizen intetnasional, tak terkecuali Naver Korea yang memberikan pujian untuk Presiden Jokowi bahkan menjadi trending no. 4 di Naver mengalahkan kabar berita selebritis lainnya.

Tak hanya itu, lagu Indonesia Raya yang dikumandangkan pun mendapat sambutan yang luar biasa dari internasional, netizen Korea banyak mengungkapkan bahwa mereka sangat menyukai nada dan irama dari lagu kebanggaan Indonesia tersebut. Kesederhanaan Presiden Jokowi dan megahnya gaungan lagu Indonesia Raya berhasil membius publik Korea.

Sampai saat ini, Indonesia Raya, Asian Games dan Presiden Jokowi masih mendominasi trending topic di twitter.

Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source : Naver by hallyuwavnews
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com