Member Girl Group Kpop (Girlband) DIA Belum Mendapat Bayaran (Gaji) Selama 4 Tahun Masa Debut

Baru-baru ini, girlgrup asal MBK Entertainment mengungkap fakta mengejutkan di sebuah wawancara dengan sebuah media.

Pada tanggal 22 Agustus lalu, girlgrup ini duduk untuk wawancara dengan Ilgan Sports dalam rangka album baru mereka 'Summer Ade.'


Selama wawancara, DIA mengungkapkan bahwa mereka belum menghasilkan uang selama 4 tahun masa promosi mereka. Para member menyatakan, "Kami masih bergantung pada orang tua kami karena DIA tidak memiliki penghasilan."

Mereka melanjutkan, "Saat ini kami sedang bersenang-senang berjuang menuju kesuksesan kami daripada berfokus pada uang. Kami terus berjalan karena kami suka menerima dukungan dari para penggemar kami sambil bernyanyi dan menari di atas panggung. Kami tidak menghasilkan uang tetapi kami senang melakukan pertunjukan."

Jung Chaeyeon cs ini juga berbagi tentang apa yang ingin mereka lakukan dengan gaji pertama mereka, dan berkata, "Kami ingin membeli hadiah untuk orang tua kami. Orang-orang seusia kami bekerja paruh waktu dan hal pertama yang mereka lakukan dengan penghasilan mereka adalah membeli hadiah untuk orang tua mereka. Kami iri dengan itu."
Ki Hee Hyun menambahkan, "Aku masih menerima tunjangan (dari orang tua). Aku ingin berhenti menerimanya dan hidup sendiri."

Bagaimana pendapat kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

--
Allkpop
Trans and Rewrite by CoppaMagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com