Daftar Judul Lagu Terbaru Oh! GG 2018, Grup Unit Terbaru Girls Generation (SNSD)

Grup unit terbaru Girls 'Generation, Oh! GG berjanji bahwa mereka akan menunjukkan sisi baru pada fans dengan lagu adiktif mereka "Lil’ Touch. "

Anggota Oh! GG adalah Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Yuri, serta YoonA dan akan merilis single pertama mereka "Lil’ Touch," yang akan berisi total dua lagu yang menunjukkan pesona kontras dari para member.

"Lil’ Touch "diatur akan menjadi lagu pop up-tempo dengan suara yang sangat adiktif dan pengaturan ritmis dan dinamis, dengan ketegangan tinggi oleh lirik yang berbicara tentang pengejaran yang mendebarkan.



Ketika ditanya tentang "Lil 'Touch," YoonA berkata, "Ini adalah lagu yang memiliki melodi yang sangat menawan dan adiktif, dan aku pikir itu akan menjadi salah satu lagu diperingatkan untuk tida didengarkan bagi orang-orang yang belajar untuk ujian." Sunny menambahkan," Melihat staf kami menikmati lagu itu dan memberi tahu kami betapa adiktifnya lagu itu, aku harap lagu ini akan menjadi lagu yang dapat didengarkan orang ketika mereka membutuhkan dorongan energi di tempat kerja. "

Taeyeon juga berbagi, “Akan sulit untuk mengikuti energi dari lagu ini dengan hanya satu kali mendengarkan, jadi aku pikir semua orang harus mendengarkannya setidaknya tiga kali. Kalian mungkin menemukan diri kalian bersenandung bahkan jika kalian tidak ingin." Hyoyeon menyatakan," Ketika aku mendengarkan lagu untuk pertama kalinya, aku jatuh cinta pada melodi yang canggih. Aku pikir ini adalah lagu yang mampu mewakili warna kami dengan sangat baik," dan Yuri menambahkan,“ Ini adalah lagu menyegarkan yang mudah diingat. ”

Single pertama Oh! GG, yang akan menampilkan lagu “Lil’ Touch ”dan“ Fermata, ”akan dirilis pada tanggal 5 September jam 6 sore. KST.

Penasaran dengan lagunya?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

___________
Via @korean__id
Written: SMTOWN Family
Source : soompi
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com