Aug 25, 2018

Daftar 5 Channel Youtuber Artis Korea Selatan dan Idol Kpop yang Memiliki Lebih Dari 100 Ribu Subscribers dan Paling Terkenal dikalangan Penggemar (Fans) Kpop maupun Netizen

Saat ini sudah banyak artis Korea Selatan yang membuka channel YouTube untuk berkomunikasi dengan penggemar ataupun menunjukkan hobi dan keahliannya.


Dari banyaknya YouTuber artis, berikut 5 channel YouTube dari artis Korea Selatan dengan subscribers lebih dari 100 ribu dan paling terkenal dikalangan penggemar Kpop maupun netizen:

1. Amber f(x)

Amber membuka channel YouTube yang digunakan untuk berkomunikasi dengan publik. Dalam channel ‘What The Pineapple’ ia membagikan kegiatan pribadinya seperti traveling, parodi dan musik video yang ia garap. Video Amber yang paling terkenal adalah ‘Where is my chest’ dimana ia membaca komentar negatif yang mempertanyakan penampilan Amber. Kini channel ‘WTP’ telah mencapai 989 ribu subscribers.

2. Suhyun AKMU

Anggota duo ‘Akdong Musician’ Lee Suhyun membuka channel YouTube ‘Mochipeach’ yang kini mencapai 835 ribu subscribers. Pada channel penyanyi YG Entertainment ini, kecantikan adalah konten utamanya. Suhyun membagikan kemampuan dan tips makeup pada pengikutnya di YouTube. Ia pun sempat menjadi MC untuk acara kecantikan di TV.

3. Kang Yu Mi

Channel YouTube Kang Yu Mi kini memiliki subscribers sebanyak 457 ribu. Pada channel YouTube nya tersebut, Kang Yu Mi tidak berfokus pada satu hal melainkan berbagai hal seperti mereview film dan kosmetik, menjadi mukbang dan membahas isu-isu yang sedang hangat di media berita. Salah satunya ia tidak segan membahas tentang operasi plastik yang dilakukannya.

4. Luna f(x)

Memulai channel YouTube 2 tahun yang lalu, kini subscribers Luna telah mencapai 141 ribu. Konten dari channel ‘Luna Alphabet’ adalah menampilkan kegiatan personal Luna dan berkomunikasi dengan penggemar. Ia juga membagikan tips hidup sehat serta kecantikan. Saat ini channel ‘Luna Alphabet’ telah memiliki 4 musim.

5. Kim Ki Soo

Kim Ki Soo membuat channel YouTube yang tidak menampilkan kehidupan atau konten seorang entertainer. Ia memilih makeup sebagai konten utama channelnya. Pada salah satu acara di JTBC, ia mengungkapkan alasan membuka channel-nya tersebut “Setelah 20 tahun berkarir sebagai entertainer, Aku ingin membuat acara dimana tidak akan ada yang mengedit bagianku” Ungkapnya. Saat ini subscriber Kim Ki Soo di YouTube sebanyak 115 ribu.

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source: mkcokr
Trans+Rewrite by MeU Indonesia
©KSense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...