Jul 27, 2018

TERUNGKAP FAKTA! Ini Alasan Mengapa Artis YG Membutuhkan Waktu yang Lama Untuk Comeback ( Versi Seungri BIGBANG ) Wawancara via Siaran Radio Akdong Musician Volume Up

Hampir seluruh artis YG Entertainment memiliki waktu yang cukup lama untuk comeback, dan rupanya hal tersebut memiliki alasan.

Seungri BIGBANG baru saja hadir dalam siaran radio Suhyun Akdong Musician yakni 'Volume Up' dan beberkan rahasia mengapa artis YG membutuhkan waktu yang lama untuk comeback. Seungri menjelaskan bahwa para artis YG sangat bekerja keras untuk membuat comeback mereka, bukan hanya duduk manis dan menunggu pemberitahuan agensi perihal comeback.


Kepada Suhyun, Seungri berkata "Kamu mungkin juga tahu bahwa YG bukanlah perusahaan yang bisa memproduksi album dan membuat jadwalmu jika kamu hanya bisa duduk tanpa membuat apapun. Para artis harus memiliki inisiatif. Bahkan hal itu bisa membutuhkan waktu setahun hingga tiga tahun."

Seungri menambahkan, "Semua artis YG telah bekerja dengan sangat keras. Hanya membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk mendapatkan hasil yang bagus. YG Entertainment akan menunggu hingga album benar-benar sempurna. Aku juga mengambil inisiatif dan melakukan segalanya supaya bisa comeback sesegera mungkin."

Sementara itu, Seungri baru saja melakukan comeback dengan album solo pertamanya 'The Great Seungri.'

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram : @kpopsquadcom


Official Shop kpopsquad :


> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source : KStarlive
BE.BAL
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...