[Profil Biodata, Foto dan Fakta Terbaru Nam Joo Hyuk Juli 2018] Menjadi Pemeran Utama Laki-Laki (Pemain) Drama Korea Because It's My First Love, Ini Sinopsis Singkat nya!


Dilansir dari media TV Report, Nam Joohyuk dikabarkan akan menjadi pemain utama laki-laki untuk drama baru berjudul ‘Because It's My First Love.’ Drama ini berceritakan tentang kehidupan seseorang diumur 20an yang mencari jati dirinya untuk dapat membaur dengan masyarakat.


Nam Joohyuk akan memainkan karakter yang kelihatannya sempurna dan di senangi oleh banyak orang, tetapi ternyata di dalam hatinya ia menderita. Drama ini akan diproduseri oleh PD Oh Jinseok, yang juga pernah menjadi produser untuk drama ‘Yongpal’ dan versi drama dari ‘My Sassy Girl.’


Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang drama ini. Mulai dari jadwal tayang, siapa yang akan menjadi lawan main Nam Joohyuk, ataupun siapa saja yang akan bermain di drama ini. Walaupun begitu, banyak penggemar yang sudah menantikan kembalinya Nam Joohyuk di dunia akting.


Siapa yang sudah tidak sabar?


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Jasa Penulisan Artikel Bahasa Indonesia (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Netizendrama, soompi
By YGSI
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com