[Profil Biodata, Foto dan Fakta Terbaru Ella Gross dan Kim Haeun Juli 2018] Model Cilik Generasi Penerus YG dan SM (Adik Trainee Mini Jennie BLACKPINK dan Yoona SNSD)

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Generasi masa depan dari SM Entertainment dan YG Entertainment telah lahir, mereka adalah wajah baru yang akan meneruskan tonggak keemasan dari YG dan SM. Siapakah mereka?


Keduanya Ella Gross dan Kim Haeun. Ella Gross bergabung dengan sub label YG Entertainment, yakni The Black Label dan Kim Haeun bergabung sebagai model cilik di SM Entertainment. Yuk mari kita simak identitas keduanya.



1. Ella Gross, model cilik keturunan Korea-Amerika ini telah menjadi model sejak usia 6 tahun dan dijuluki sebagai mini Jennie. Ella bergabung dengan The Black Label pada Juni 2018 lalu.


2. Kim Haeun, model cilik pemenang dari ajang pencarian model SM yakni 'Kids Model Contest' ini telah berusia 9 tahun pada 2018 ini. Kim Haeun disebut-sebut sebagai generasi visual masa depan dari Yoona Girls Generations.



Komentar netizen:

"Wow, aku benar-benar melihat vibe YG dan SM pada diri mereka berdua."

"Kim Haeun mewakili softness dari SM, dan Ella Gross mewakili sisi 'fierce' dari YG. Benar-benar menakjubkan."

"Lihatlah tatapan mata yang berani dan elegan dari Ella Gross, lalu tatapan yang cantik dan menenangkan dari Kim Haeun, benar-benar mewakili YG dan SM."


"Haeun memiliki paras yang lembut seperti Yoona, Ella memiliki paras yang cantik dengan aura dan karisma yang lebih mendominasi."


"Rasanya aku tidak sabar menunggu mereka debut. Semoga YG dan SM tidak menyianyiakan mereka. Mereka benar-benar masa depan yang cerah untuk YG dan SM."

"Kita telah melihat generasi terbaru dari SM dan YG, selanjutnya aku menunggu dari JYP."



Bagaimana menurut kalian?


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :
> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Jasa Penulisan Artikel Bahasa Indonesia (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source: allkpop, theblacklabel, netizenbuzz
Transby hallyuwavenews
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com