[Fakta Terbaru Leeteuk Super Junior Bulan Juli 2018] Diagnosis Sakit Kolesistitis Akut (Peradangan Kantung Empedu), Apa itu dan Apa saja Gejala nya?

Aktivitas yang sibuk membuat Leeteuk Super Junior kelelahan. Istirahat dan Pola makan yang tidak teratur nampaknya mempengaruhi kesehatanya.

Pada 24 Juli, Label SJ mengungkapkan melalui pernyataan resmi, “Hari ini sekitar jam 5 pagi, Leeteuk menyatakan sakit perut yang parah dan pergi ke rumah sakit. Dia di diagnosis menderita kolesistitis akut."

Kolesistitis akut adalah peradangan kantung empedu. Kondisi ini membutuhkan tindakan segera, jadi Leeteuk menerima operasi dalam sehari dan saat ini sedang beristirahat.

Gejala utama kolesistitis adalah kemunculan rasa sakit yang sangat parah pada perut bagian kanan atas dan dapat bertahan selama beberapa jam. Rasa sakit ini cenderung muncul setelah mengonsumsi makanan tertentu, terutama makanan berlemak dan bisa menjalar hingga ke punggung atau tulang belikat kanan.


Mengingat jika Leeteuk menderita Kolesistitis akut, berarti Leeteuk sudah mengidap sakit ini dalam waktu yang lama.

Leeteuk akan absen dalam kegiatan bersama Super Junior, dimana event terdekat Super Junior adalah SMTown Osaka yang akan digelar 28 sampai 30 Juli mendatang.

Label SJ berkata, “Kami meminta pengertian penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan dan kesehatan Leeteuk dengan cepat.”

Get Well Soon Leeteuk  😭 😭 😭 🙏

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custome Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Cr SJbluekingdom, eSTARstar, alodokter, ELF Indonesia, Label SJ, Soompi
Write SJwELF
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com