[Profil Biodata, Foto dan Fakta Terbaru Sofia Chwe (Kpop) Adik Perempuan Hansol Vernon Chwe SEVENTEEN Juni 2018] Melalui SNS (Media Sosial) Pribadi, Sofia Jahil Ketika Berfoto dengan Poster Kakaknya


Siapa yang tidak kenal dengan Sofia? Ya, Sofia adalah adik perempuan dari Vernon Chwe, member grup laki-laki besutan Pledis Entertainment, SEVENTEEN. Bagi Carat, sebutan fans SEVENTEEN, Sofia sudah sangat dikenal berkat wajah cantiknya dan kedekatannya yang sangat erat dengan sang kakak.


Kali ini, melalui akun sns pribadinya, Sofia membagikan foto dirinya didepan poster berisi close-up wajah kakaknya. Namun, bukanlah karena kecantikannya yang membuat Sofia kembali diperbincangkan, melainkan sikap jahilnya didepan poster tersebut. Ia meletakkan jari telunjuknya didepan lubang hidung Vernon dan juga didepan hidungnya.
 



Sikap jahilnya inipun sukses membuat tertawa siapapun yang melihatnya. Kedekatan Sofia dengan Vernon benar-benar dapkonsert dirasakan melalui foto tersebut. Beberapa Carat pun berkomentar bahwa Vernon dan Sofia layaknya 'pasangan kakak-adik rasa pacar'.


Bagaimana menurut kalian?


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Jasa Penulisan Artikel Bahasa Indonesia (WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (WA: 085856051665)

--
Written by SEVENTEEN WORLD
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com