[Profil Biodata, Foto dan Fakta Terbaru Member GOT7 2018] Menjadi Idol dan Penyanyi K-Pop Pertama yang Tiket Konser nya Terjual Habis di Rusia


GOT7 saat ini tengah sibuk dengan gelaran tur konser dunia bertajuk "Eyes On You". Salah satu negara yang belum lama ini dikunjungi oleh Jackson cs adalah Rusia tepatnya di kota Moscow.


Tiket konser "Eyes On You" di Adrenaline Stadium, Rusia yang dijual sekitar 10 ribu kursi sendiri diketahui telah ludes terjual. Menariknya, GOT7 ternyata menjadi penyanyi pertama K-Pop yang tiket konsernya terjual habis di Rusia.



Pencapaian GOT7 ini tentu saja menjadi sorotan fans. Tak sedikit fans yang dibuat bangga melihat betapa banyaknya fans yang hadir di konser "Eyes On You" Rusia.


"Aku melihat fans Rusia berteriak histeris dan itu sunggu luar biasa," tulis seorang netter. "Fans Rusia serius tahu nyanyian penggemar. Saat GOT7 memberikan aksi, para fans kompak berteriak, "Aku cinta kamu". Aku sungguh tersentuh. Bangga GOT7," tambah netter lainnya.

"Mereka masih punya konser tersisa dan yang terbaru di Paris. Kuharap mereka gak terluka dan bisa perform dengan aman," imbuh netter lain. "Mereka jadi cover majalah Rusia sehari setelah konser?" tulis seorang netter.


Sementara itu, GOT7 juga akan menggelar konser 'Eyes On You' Indonesia tepatnya di Convention Exhibition, BSD City Hall 5, Tangerang pada 30 Juni 2018 mendatang. Bagi fans setia Jinyoung GOT7 cs, jangan sampai ketinggalan nonton langsung ya.



Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom


Vitha
WowKeren
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com