[Profil Biodata dan Fakta Bang Ye Dam, Moon Sua, Choi Rae Sung, Im Suah] 4 Trainee YG Entertainment Berbakat yang Belum Debut Tahun 2018

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


YG Entertainment memang memiliki segudang trainee dengan bakat yang tidak diragukan lagi. Bahkan jika kita telusuri, banyak dari trainee YG yang sudah mencuri perhatian publik sebelumnya.


Berikut adalah 4 trainee YG Entertainment yang bersinar yang harus kamu ketahui :


1. Bang Yedam

Bang Yedam lahir pada 7 Mei 2002. Ia muncul pertama kali di tahun 2013 saat mengikuti ajang pencarian bakat SBS 'Kpop Star Season 2'. Meski umurnya yang terbilang sangat muda waktu itu, Bang Yedam berhasil meraih posisi runner up dengan kemampuannya yang luar biasa.

Menjadi trainee di YG, ia membuat kemuculannya kembali pada tahun 2017 di program surival JYP 'STRAY KIDS'. Kemunculannya ini berhasil menarik perhatian publik dengan perubahan penampilannya yang semakin tampan serta bakatnya yang lebih matang. Dalam program tersebut, ia menyanyikan lagu milik Shawn Mendes 'There's Nothing Holdin Me Back' yang videonya sudah mencapai lebih dari 18juta penonton di youtube official YG Entertainment.


Saat ini Bang Yedam bersekolah di SOPA (School Performing Arts).


Sudah menjadi trainee YG sekitar 5 tahun, Bang Yedam kemungkinan akan melakukan debutnya tahun depan dengan boygrup baru YG.

2. Moon Sua


Moon Sua adalah rapper berbakat yang lahir pada 9 September 1999. Ia adalah salah satu trainee yang muncul dalam video 'Future 2NE1'.

Ia mengikuti kompetisi rapper wanita yakni 'Unpretty Rapstar 2' pada tahun 2015 dan berada di posisi keempat.

Meski tidak dapat meraih posisi pertama, ia berhasil memiliki fanbase yang besar setelah itu. Kakak laki-lakinya, Moonbin ASTRO debut pada tahun 2016. Hal ini membuat fans berharap Moon Sua juga dapat melakukan debutnya dengan segera.

3. Choi Raesung / Millenium



Choi Raesung lahir pada 1 Januari 2000. Di umurnya yang ke-18 tahun ini, kemampuannya dalam mengkomposeri lagu tidak diragukan lagi. Ia turut andil dalam berbagai lagu seperti iKON 'Bling Bling', 'Love Scenario', 'Rubber Band', WINNER 'Hello', dan masih banyak lagi. Ia juga ikut andil dalam lagu MIXNINE 'Come Over'.

Choi Raesung sendiri sangat dekat dengan B.I iKON. B.I mengatakan bahwa musik Raesung 'Genius' dan ia percaya Raesung akan populer jika terus berkembang.


Seperti Bang Yedam, Choi Raesung juga merupakan peserta 'Kpo Star' namun ia ikut di season satu. Ia tereliminasi di putaran ketiga. Kemudian dia bergabung dengan YG Entertainment setelah tereliminasi.


Choi Raesung juga diperkirakan akan melakukan debutnya tahun depan dengan boygrup baru YG bersama Bang Yedam.

4. Im Suah



Im Suah adalah penyanyi berbakat kelahiran 21 September 1999. Im Suah memulai berlatih di YG Entertainment sejak 2010 saat ia berusia 11 tahun. Seperti Moon Sua, ia juga muncul dalam video 'Future 2NE1'.

Entah seberapa kita tahu mengenai masa depannya, tapi fans sangat berharap agar ia segera melakukan debutnya setelah berlatih selama 8 tahun.


Itulah keempat trainee tersebut. Bagaimana menurut kalian mengenai trainee YG Entertainment diatas, mereka sangat berbakat bukan? Siap menantikan debut mereka?


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom


Via KoreanID
Cr. Koreaboo
Trans & edit : YGNBGSB -
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com