[Profil Biodata dan Fakta Ayla Dimitri 2018] (Supermodel) Fashion Influencer Indonesia, Bagikan Kesan Bertemu dan Foto dengan Jennie BLACKPINK di Event Chanel, Paris


Supermodel sekaligus 'fashion influencer' asal Indonesia, Ayla Dimitri membagikan kesannya saat bertemu dengan Jennie BLACKPINK diacara peluncuran produk terbaru brand dunia Chanel, yakni 'Paris Deauville-Chanel' pada 7 Juni kemarin.


Ayla yang saat itu tengah melalukan siaran instagram menanggapi pertanyaan penggemar yang berkomentar di unggahan fotonya bersama Jennie BLACKPINK. Ia mengatakan:




"Banyak yang bertanya padaku tentang bagaimana Jennie Kim secara pribadi. Iya, aku bertemu dengannya kemarin (7/6) dan berfoto bersama, tapi kami tidak membuat vlog karena ia tampak sangat lelah, namun dia tetap tersenyum dan ramah. Ketika rambutku tersangkut dianting-antingnya, dia dengan sabar membantuku, dia sangat baik. Saat kami berpapasan lagi, aku mengatakan hai dan dia membalasnya dengan senyuman meski matanya terlihat sangat mengantuk. Karena dia harus segera kembali ke Korea hari ini, Jadi aku akan segera mengunggah foto-foto kami di video selanjutnya."


Bagaimana menurut kalian?


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Content by ayladimitri
Written by YGSI
Coppamagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com